Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Kebakaran besar melanda toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 18 April 2024 malam.

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero mengatakan dalam kebakaran tersebut, ada lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan lokasi kejadian.

"Saat ini sudah ada lima unit truk pemadam yang ada di TKP," ujar David Y Kanitero dalam keterangannya pada Kamis, 18 April 2024.

Puluhan Ribu Buruh Gelar Aksi May Day di Surabaya Besok, Ini Rutenya

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Hingga kini, Petugas Damkar Jakarta Selatan masih berupaya memadamkan api yang melahap toko frame di lokasi kejadian. Sementara, arus lalu lintas di lokasi kejadian kawasan Jalan Mampang ditutup sementara.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Untuk sementara ,Jalan Mampang Prapatan Raya yang arah dari Kuningan ke Warung Buncit kita tutup, sehingga Petugas Pemadam Kebakaran dapat fokus untuk memadamkan api," ujarnya.

Sementara, masih belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut, termasuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tampak, di sekitar lokasi juga arus lalu lintas menjadi macet.

Ilustrasi senjata api pistol

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Isu setoran Rp10 juta itu mencuat dengan narasi yang viral di media sosial TikTok. Polisi pastikan kematian Brigadir Ridhal karena bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024