Raffi Ahmad Nyoblos Pakai Outfit Putih Bukan Biru: Kan Buat Nyoblos Doang

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

DEPOK – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah terlihat mendatangi TPS 01 di Kelurahan Pangkalan Jati Baru Cinere, Depok, Jawa Barat. Raffi diketahui terdaftar sebagai DPT nomor 181, sementara Nagita Slavina nomor 160. 

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Raffi dan Nagita terlihat tiba di TPS 01 pada pukul 08.46 WIB. Keduanya datang ke TPS dengan menggunakan motor Vespa berwarna kuning. Penampilan Raffi dan Nagita Slavina sendiri nampak santai tapi tetap kece untuk melakukan pencoblosan. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

Dari pantauan VIVA, Raffi Ahmad mengenakan kemeja putih. Dia memadukannya dengan jogger pants berwarna cokelat serta kaca mata berwarna senada. Raffi juga memilih untuk menggunakan slippers hitam.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Sementara itu, sang istri juga nampak kece dengan balutan crop sweat berwarna navy blue yang dipadukan dengan jogger pants berwarna senada. Gigi, sapaannya, juga menenteng shoulder bag mini berwarna hijau. Sama seperti sang suami, Nagita juga memilih menggunakan slipper berhak rendah berwarna hijau saat mendatangi TPS 01.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Di sisi lain, Raffi mengaku tidak menggunakan pakaian khusus atau tema tertentu ketika mencoblos kali ini. Seperti diketahui, sebelumnya Raffi dan Nagita terus menunjukkan dukungannya untuk Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo dan Gibran.

Namun bukannya mengenakan outfit bernuansa biru, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu lebih memilih mengenakan kemeja berwarna putih. Raffi pun mengungkapkan alasan mengapa datang dengan penampilan sederhana tersebut.

“Kan buat nyoblos doang,” kata Raffi Ahmad, Rabu 14 Februari 2024.

Sementara itu, ketika ditanyai mengenai calon Presiden yang diunggulkannya dalam pemilu kali ini, suami Nagita Slavina ini mengaku hanya bisa berserah saja.

"Ya kita berdoa aja,” ujar dia.

Untuk pencoblosan kali ini, diungkap Raffi Ahmad dirinya memilih untuk datang lebih pagi. Sebab, dia terlalu bersemangat untuk mengikuti kegiatan Pemilu hari ini.

“ Kita mau nyoblos berdua aja. Pagian eh udah siang ya? Kita deket rumah. Excited lah, ini kan 5 tahun sekali,” ujar dia.

Saking semangatnya, Raffi mengaku baru tidur beberapa jam. 

“Aku juga baru tidur jam 3 Subuh sekarang bangun pagi supaya semangat,” imbuh Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya