Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa
Sumber :
  • IG @audreyyvanessa

VIVA –  Audrey Vanessa, yang lebih akrab dipanggil Audrey, telah berpartisipasi dalam aktivitas sosial selama setahun ke belakang setelah dia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022. Dia juga telah mengambil bagian dalam aktivitas lain yang diadakan oleh Yayasan Miss Indonesia.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Audrey Vanessa akan berkompetisi di Miss World Internasional 2024, yang akan diadakan di India dari 18 Februari hingga 9 Maret 2024, setelah ajang ini ditunda karena pandemi COVID-19.

Audrey secara mengesankan dan memukau mampu melalui berbagai tantangan talent show dan menjawab Head to Head Challenge dengan sangat tepat di Miss Indonesia 2022 yang diadakan 15 September 2022 lalu.

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa

Photo :
  • IG @audreyyvanessa

Ini membuat juri dan banyak orang percaya bahwa Audrey akan siap melakukan tugasnya dan menjadi Miss Indonesia 2022.

Resmi, Liga 1 Kembali Bergulir pada 15 April 2024

Ketua Organisasi Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, menyatakan, "Audrey telah banyak memberikan kontribusi dari kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bersama Yayasan Miss Indonesia selama dia memegang gelar Miss Indonesia."

Audrey Vanessa berharap dapat mencapai prestasi baru yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan membawa nama Indonesia harum di kancah internasional dengan bantuan masyarakat Indonesia dan persiapan yang matang.

Audrey mempersembahkan Tari Ruai di Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World 2024 pada Selasa 13 Februari 2024. Ini adalah salah satu penampilan yang akan dia lakukan di Miss World 2024.

Audrey mengatakan, "Proses dan persiapan untuk menari cukup panjang, dan ini cukup menantang untukku."

Audrey mengikuti berbagai kelas untuk mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di Miss World 2024. Dia juga berusaha menjaga kesehatan dan penampilannya 

Selain itu, Audrey telah berpartisipasi dalam Project Beauty with a Purpose dengan tema "Break The Silence" yang telah disiapkan selama lebih dari satu tahun. 

Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022

Photo :
  • Instagram @audreyyvanessa

Tak hanya itu, Audrey mengeluarkan single terbarunya yaitu "Break The Silence"yang ditulis sendiri olehnya berdasarkan pengalaman yang diperoleh dari proyek tersebut.

Audrey Vanessa tidak hanya membuat lagu, tetapi juga membuat buku yang akan disebarluaskan untuk membantu semua anak-anak dan orang lain yang mengalami kekerasan, serta bagaimana mereka dapat bersuara saat mengalami kekerasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya