Fedi Nuril Ucapkan Selamat ke Prabowo, Warganet Tagih Janji Pindah Negara: Udah Packing?

Fedi Nuril
Sumber :
  • IG @fedinuril

Jakarta – Nama Fedi Nuril belakangan ini menjadi sorotan di media sosial telah mengunggah cuitan mengenai lawan politik di akun X, dulunya Twitter. Hal ini tidak terlepas dari sikapnya yang sangat kritis terhadap pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Melalui akun X pribadinya, tidak jarang Fedi Nuril melayangkan kritikan atas hal-hal yang telah dilakukan oleh kubu paslon 02. Gara-gara aksinya itu, ia sempat diserang sejumlah pihak yang tidak lain adalah pendukung paslon 02 terkait pernyataan frontalnya itu. 

Namun kini, setelah melewati proses pencoblosan yang mengunggulkan Prabowo-Gibran hasil hitung cepat, Fedi Nuril juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat. Hal ini karena Prabowo-Gibran berhasil unggul melewati angka 50 persen dari beberapa lembaga survei. 

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Fedi Nuril

Photo :
  • IG @fedinuril

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat. Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya," tulis Fedi Nuril di akun Twitter pribadinya. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Meski terpaksa harus menerima kemenangan pasangan calon Prabowo-Gibran melalui hitung cepat, Fedi Nuril berharap bahwa Prabowo-ibran bisa menjalankan amanahnya dengan baik sebagai seorang pemimpin untuk masyarakat Indonesia selama lima tahun ke depan. 

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya," tutupnya.

Fedi Nuril

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Setelah melihat komentar tersebut, banyak warganet yang langsung memberondong cuitan dari pemeran Fahri di film Ayat-Ayat Cinta tersebut. Sebagian dari mereka melayangkan sindiran kepada sang artis karena beberapa waktu lalu sangat vokal mengkritisi Prabowo-Gibran. 

"Katanya gk sudi di pimpin Prabowo, minggat lo dari Indonesia," kata warganet.  

"Ngotot2 knp skrng melempem lu. Eh btw udah packing blm nih mau pindah negara? Wkwk semangat ya," timpal warganet lain. 

"Fedi nuril ga pindah negara aja bang? Kmaren jelekin prabowo doang yg dibahas. Tp kejelekan 01 03 gak dibahas," cuit lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya