TPS Sandra Dewi Dilengkapi Kudapan Mahal Hingga Dekorasi Mewah, Netizen: Sultan Emang Beda

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88.

VIVA Showbiz – Sandra Dewi mendadak jadi sorotan saat mengikuti jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bukan lantaran gaya berbusananya saat melakukan pencoblosan, melainkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Sandra Dewi mencoblos lah yang jadi sorotan.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, nampak Sandra Dewi mencoblos bersama sang suami, Harvey Moeis di aula dekat komplek perumahannya. TPS tempat Sandra Dewi mencoblos berupa tenda bernuansa merah putih yang dibuat di dekat kolam renang yang sengaja dipersiapkan untuk pemilih menunggu. Kursinya juga terlihat begitu mewah bak kursi di acara pernikahan di gedung-gedung. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Selain itu, yang tak kalah membuat netizen iri adalah TPS Sandra Dewi mencoblos dilengkapi dengan makanan dan minuman. Makanan dan minuman tersebut diletakkan rapi di atas meja yang juga didekor dengan kain berwarna emas dan putih di bagian atasnya bak seperti di hotel-hotel.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Tak kaleng-kaleng, untuk makanan yang disediakan berupa roti, lemper dan bolu gulung kenamaan serta kue kering lainnya. Tak hanya itu, di meja tersebut juga dilengkapi dengan kopi yang bisa dituang langsung dari coffee maker. 

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Bahkan Sandra Dewi mengaku dirinya ketahuan beberapa kali oleh sang suami tengah mengambil lemper selama menunggu giliran mencoblos. Tak hanya Sandra Dewi saja, Harvey Moeis juga disebut Sandra Dewi sampai mencari lemper dan roti yang disuguhkan di TPS tempat keduanya mencoblos. 

Meski sempat tak mendapatkan lemper dan kue yang diinginkan, keduanya sampai mencari ke sejumlah toko untuk mendapatkannya, karena rasanya yang enak. Alhasil, Sandra Dewi dan sang suami bisa menemukan lemper dan roti yang disuguhkan di tempatnya mencoblos.

Sontak saja unggahan Sandra Dewi tersebut langsung mendapatkan banyak respons dari netizen.

“TPS pun berkasta ya bestie,” ungkap netizen.

“TPS sultan emg beda, TPS gue boro-boro ada lemper. Aqua gelas aja ga ada malah becek-becekan,” timpal yang lain.

“Ci TPSmu udah kayak breakfast hotel… TPS ku adanya snack buat KPPSnya doang ci yang hadir cuman ngeliatin,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya