Sempat Lawan Kubu Prabowo-Gibran, Fedi Nuril Kini Ucapkan Selamat: Saya Terima Ini Sebagai Takdir

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz – Aktor tampan Fedi nuril beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial.  Hal tersebut tentu tak lepas dari sikapnya yang begitu kritisi terhadap kubu Prabowo-Gibran. Dari aksinya yang dibuat di media sosial X pribadinya, Fedi Nuril juga terlihat melawan kubu capres-cawapres paslon nomor urut 2 ini.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Gara-gara aksinya tersebut, Fedi Nuril sempat diserang sejumlah pihak alias pendukung paslon nomor urut 2 terkait pernyataannya yang frontal di akun X pribadinya.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Ucapkan Selamat

Namun ada yang menarik setelah proses pencoblosan atau pemungutan suara selesai dilakukan, yakni aksi ucapan selamat yang diungkapkan pria berusia 41 tahun ini kepada Prabowo-Gibran atas hasil kemengan sementara yang didapatkan dari Quick Count.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Secara mengejutkan, melalui akun X-nya tersebut baru-baru ini sang aktor Fedi Nuril mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul pada hasil quick count Pilpres 2024.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat," kata dilansir dari postingan di akun X (dulu twitter) pribadinya pada Kamis, 15 Februari 2024.

Pemeran Fahri pada film Ayat-ayat cinta tersebut mengaku akan menerima apapun hasil dari Pemilu 2024 kali ini.

"Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya," katanya lebih lanjut.

Harapan untuk Prabowo-Gibran

Meskipun sempat melawan kubu Prabowo Gibran, kini Fedi Nuril memasrahkan dengan apapun yang sudha menjadi kehendak Allah. Seperti salah satunya kemenangan unggul yang didapatkan paslon nomor urut 2 ini.

Fedi Nuril juga mengungkapkan harapannya kepada Prabowo-Gibran agar ke depannya bisa menjalankan amanah masyarakat Indonesia dengan baik.

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya," tutupnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja cuitan yang dibuat pemain film Ayat-ayat Cinta ini sukses menuai beragam komentar dari sejumlah warganet di media sosial.

"Fedi siap2 dijadikan taplak dan jemuran oleh pendukung 02 ya," tulis warganet.

"aku suka gaya suportifmu. Siapapun yg terpilih semoga amanah ya," tulis lainnya.

"saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya," timpal lainnya.

"Tapi bang, belum kelar ini perhitungannya… ntar2an dulu… kita masih kudu ttp nyalakan semangat, jangan kasih padam… meski apapun kelak hasilnya, ya pada akhirnya kita terima," sahut lainnya.

"Makanya aku ketik, “unggul dalam pilpres versi hitung cepat (quick count)," jawab Fedi Nuril dalam kolom komentar cuitannya.

"Landasan penghitungan itu real count bro bkn quick count, ini fase di mn Paslon 02 menyerang psikologis rivalnya supaya mentalnya JD lemah," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya