Yakin Menang Pilpres, Aurel Hermansyah Kenang Momen Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahannya

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kebahagiaan tengah menyelimuti para pendukung pasangan calon (Paslon) 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang mengungguli hasil quick count pada Pemilihan Umum (Pemilu) malam ini. Salah satunya yang selama ini setia menjadi pendukung Paslon 02 adalah Atta Halilintar dan Aure Hermansyah.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Selama masa kampanye berlangsung, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak jarang ikut berkampanye dan hadir dalam acara debat secara langsung sebagai wujud dukungan terhadap Paslon tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Kendati demikian, alasan mengapa Aurel Hermansyah sangat ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden RI berikutnya karena hubungan mereka sejak lama.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Diungkapkan oleh putri Anang Hermansyah tersebut bahwasanya ia sudah mengidolakan Prabowo Subianto sejak 2014.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

"Sejak 2014 sudah mengidolakan bapak," tulis Aurel Hermansyah.

Wanita 25 tahun itu mengunggah foto lawas saat pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu. Di foto itu, nampak Prabowo Subianto yang berpakaian rapi dengan setelan jas hitam berdiri di samping Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Prabowo Subianto hadir dalam acara tersebut bukan hanya sebagai tamu undangan tetapi juga saksi saat Atta Halilintar mengikat Aurel Hermansyah dengan janji sucinya.

"Dan sudah mau menjadi saksi nikah kami di 2021," kata Aurel.

Dengan kabar kemungkinan kemenangan Pemilihan Presiden kali ini diraih oleh Prabowo Subianto, Aurel Hermansyah lantas menaruh harapan yang sangat besar.

"Di tahun 2024 ini Insya Allah bapak memimpin negeri ini selanjutnya," pungkasnya.

Mengingat lagi momen yang mengharukan itu, banyak netizen yang berkomentar soal unggahan Aurel Hermasnsyah. Pendukung 02 mengutarakan kebahagiaannya seperti yang tengah dirasakan oleh Aurel dan Atta, namun ada juga netizen yang nyinyir lantaran hasil pemungutan suara belum resmi diumumkan tetapi Aurel merasa seolah Prabowo Subianto sudah memenangkannya.

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Kok bisa belum selesai udah bisa yakin hasilnya pemenangnya ya hahaha," nyinyir seorang netizen.

"Alhamdulillah, selamat Pak Prabowo," komentar netizen.

"Cie udah foto duluan sama Bapak Presiden," timpal yang lain.

Kembali pada tahun 2021, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, terbilang menjadi pernikahan termewah saat pandemi COVID-19 berlangsung.

Sejumlah nama petinggi negeri datang ke acara pernikahan itu termasuk Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Keduanya menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurell Hermansyah. Selain kedua nama itu, ada juga banyak nama familiar yang hadir seperti Bambang Soesatyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya