Maia Estianty Ngaku Tersenyum Lucu Saat Lihat Pendukung Capres Saling Emosi

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal.

VIVA Showbiz – Maia Estianty melakukan pencoblosan atau pengambilan suara dalam Pemilihan Umum atau Pemilu 2024, pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024 dengan didampingi oleh putra bungsunya, Dul Jaelani. Informasi itu disampaikan Maia dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Maia mengunggah video yang menampilkan dirinya dengan Dul saat mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk melakukan pencoblosan. Maia mengenakan baju putih. Scroll lebih lanjut ya.

"PEMILU !!! Bareng @duljaelani , kakak @pinkyevianty and sodara @theomonkey (yang nyutingin) haha. Mas Bojo lagi di luar negeri ada urusan mendadak," tulis Maia Estianty sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Kemudian, Maia mengungkap bahwa Pemilu adalah momen yang selalu ramai. Ia mengaku kerap tersenyum lucu ketika melihat para pendukung Capres saling emosi apabila jagoan mereka ada yang menyenggol. Setelah Pemilu selesai, Maia berharap siapapun yang terpilih bisa mengemban tugas dengan baik. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Peristiwa yang selalu ramai, tapi selalu tetep tersenyum lucu ketika menonton pendukung capres saling emosi kalo jagoannya disinggung2 … padahal ya abis ini, siapa aja yg menang, semoga mampu mengemban tugas negara melayani masyarakat," tulis Maia Estianty.

"Semoga yang menang amanah, jujur, adil, memakmurkan rakyat, nggak terpecah menjadi golongan2, antara Presiden dan wakilnya, karena kita butuh pemimpin yang bisa menjadi satu dan terus menyuarakan kepentingan rakyat," tambahnya.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Maia juga berharap, yang kalah bisa tetap ikut dalam kabinet sehingga bisa menyatu membangun negara bersama-sama.

"Yang kalah pun semoga bisa masuk ke kabinet juga, menyatu sama2 membangun negara… Menang atau kalah, semua bersinergi sama2 membangun negeri ini… judulnya semua satu kesatuan untuk bangsa…. Bhinneka Tunggal Ika," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya