Ria Ricis Gak Nyoblos 14 Februari, Kenapa?

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Rabu, 14 Februari 2024, masyarakat di tanah air melaksanakan pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden 2024. Meski dilanda hujan sejak pagi hari, namun tak menyurutkan semangat masyarakat tanah air untuk melakukan pencoblosan, termasuk sejumlah rekan artis.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Namun sayangnya dari sejumlah selebritis tanah air, Ria Ricis tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos. Ternyata usut punya usut Ria Ricis telah melakukan pencoblosan beberapa hari lalu di luar negeri. 

Kabar ini diumumkan langsung oleh Ria Ricis di Instagram stories miliknya. Istri dari Teuku Ryan ini mengunggah ulang postingan Gilang Widhia Pramana atau dikenal dengan julukan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tentang kegiatan pencoblosan presiden dan wakil presiden 2024 di luar negeri, tepatnya di Paris, Prancis.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

“Waktu itu coblos di Paris,” tulis Ria Ricis.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Ria Ricis bersama dengan sejumlah selebritis tanah air seperti Aaliyah Massaid, Lesti Kejora, Rizky Billar melakukan perjalanan keliling Eropa bersama dengan Gilang dan Shandy. Tepat di akhir pekan, 10 Februari 2024,  Juragan 99, Shandy Purnamasari, Billar, Lesti, Violenzia dan Ria Ricis melakukan pencoblosan di Kedutaan Besar Indonesia di Prancis.

“Senang bisa mengikuti dan mencoblos dari Paris. Pemilu adalah ajang menentukan arah bangsa ke depan, sebagai warga negara yang baik kita memiliki tanggung jawab dan hak untuk memilih yang terbaik dan tidak golput. Semoga kita mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia. Jayalah dan damai Indonesiaku,” tulis Juragan 99 di akun Instagram miliknya.

Sebagai informasi, Ria Ricis diketahui salah satu dari sejumlah selebritis tanah air yang mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka. Hari ini, Ria Ricis bersama Celine Evangelista, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto hadir dalam acara nonton bareng perhitungan cepat alias quick count yang digelar oleh tim pemenangan 02, di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Dalam unggahan Instagram stories Raffi Ahmad, terlihat Ria Ricis, Celine, dan Marshel tak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka lantaran berdasarkan hasil perhitungan cepat alias quick count, paslon yang didukung menang.

“Alhamdulillah ya menang, hasil quick count kita unggul,” kata Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah, yeeeyy, kata Ria Ricis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya