Prabowo Sapa Titiek Soeharto, Istora Senayan Riuh Pendukung Teriak Balikan

Pidato Prabowo-Gibran Mengawal Suara Rakyat
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVAShowbiz – Malam hari ini calon presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabumi menggelar acara bersama dengan relawan dan tim koalisi Indonesia Maju di Istora Senayan.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Dalam acara tersebut, Prabowo tiba di Istora Senayan pada pukul 19.30 WIB. Kedatangannya malam hari ini bersama dengan wakilnya, Gibran Rakabumi. Menggunakan kemeja berlengan pendek kotak-kotak berwarna biru, kedatangan Prabowo malam hari ini langsung disambut antusias pendukung yang hadir di Istora Senayan Jakarta.

Datang ke lokasi, Prabowo langsung naik ke atas panggung. Prabowo langsung terlihat memeluk Raffi Ahmad yang menyambutnya. Acara malam hari ini kemudian dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Menariknya dalam acara malam hari ini, sosok Titiek Soeharto juga tak mendapat sorotan. Titiek nampak hadir dan duduk bersebelahan dengan Selvi Ananda. Titiek terlihat menggunakan kemeja tunik berwarna biru muda. Titiek sendiri juga didampingi putra semata wayangnya dengan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. 

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Prabowo mengawali pidatonya dengan menyambut sejumlah pemimpin ketua partai pendukungnya mulai dari Ketua PAN Zulkifli Hasan, Ketua Demokrat Agus Harimurti, Ketua Golkar Airlangga Hartanto hingga sejumlah tokoh seperti Aburizal Bakrie, Agum Gumelar, Linda Gumelar, Erick Tohir, dan semua tokoh yang hadir malam hari ini. 

Pendukung dan relawan yang hadir terdengar bergemuruh saat dirinya menyebut sosok Titiek Soeharto yang juga hadir malam hari ini. 

“Ibu Titiek Soeharto. Ibu,” kata Prabowo Subianto, Rabu 14 Februari 2024 dikutip dari tayangan siaran langsung tvOne

Namanya disebut oleh Prabowo Subianto, Titiek langsung berdiri dan langsung mengangkat tangannya yang menyimpulkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang hadir malam hari ini. 

Tak hanya itu saja, pendukung kembali bersorak gemuruh saat Prabowo mengungkap kedekatannya dengan seluruh mantan presiden RI termasuk mendiang presiden kedua RI, yang juga mertuanya, Soeharto. Diungkap Prabowo dirinya sangat dekat dengan Soeharto. Mendengar hal itu pendukung yang hadir di Istora nampak bergemuruh.

"Kenapa kalian ketawa? Kalian enggak percaya? Presiden kedua saya sering makan siang sama beliau,” kata Prabowo.

Mendengar hal itu, pendukung dan relawan yang hadir malam hari ini langsung berteriak untuk Prabowo dan Titiek agar kembali bersama.

"Balikan balikan balikan,” gemuruh pendukung dan relawan.

Saat diteriakkan seperti itu, Titiek Soeharto nampak tersenyum. 

Di sisi lain, dalam pidatonya, Prabowo mengucapkan terima kasih menyusul dengan hasil Quick count atau penghitungan cepat sementara yang menunjukkan kemenangan di kubu Prabowo-Gibran. 

“Atas nama tim Prabowo Gibran dan tim koalisi Indonesia maju kita bersyukur atas penghitungan cepat yang ada. Semua penghitungan semua lembaga survei termasuk lembaga-lembaga yang berada di pihak-pihak paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang paslon Prabowo Gibran menang sekali putaran,” kata Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya