Aksi Petugas KPPS saat Reza Rahadian Datang ke TPS Bikin Salfok, Warganet: Sengaja Dilama-lamain

Reza Rahadian
Sumber :
  • IG @officialpilarez

VIVA Showbiz – Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 baru saja diselenggarakan pada hari ini Rabu 14 Februari 2024. Seluruh masyarakat Indonesia baru saja memeriahkan pesta demokrasi di wilayahnya masing-masing dengan mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Tidak hanya masyarakat biasa, sejumlah public figure juga tak mau ketinggalan untuk memberikan hak suaranya terhadap calon presiden yang menjadi pilihannya. Terlihat dari sejumlah foto maupun video yang mereka bagikan melalui Instagram pribadinya.  

Dengan memperlihatkan tinta di jari kelingkingnya, mereka resmi menyuarakan haknya untuk mendapatkan calon pemimpin bangsa terbaik. Menariknya, dalam proses pencoblosan para selebriti maupun public figure ada saja momen yang berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. Scroll selengkapnya ulasan berikut ini;

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Reza Rahadian Datang ke TPS

Reza Rahadian menjadi salah satu selebriti yang turut membagikan momen pencoblosan di TPS dekat kediamannya melalui media sosial pribadinya. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram aktor tampan @officialpilarez, ia membagikan momen saat dirinya sedang berada di TPS.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Dalam video tersebut terlihat lawan main Bunga Citra Lestari ini melewati proses pencoblosan dengan baik dan sesuai aturan. Hanya saja ada momen menarik yang bikin salfok alias salah fokus saat Reza Rahadian baru saja tiba di TPS.

Yakni aksi petugas KPPS yang terlihat dibuat salah tingkah dan gerogi saat sang idola Reza Rahadian tiba di TPS. Di mana saat bintang pemain film Pasutri Gaje ini menghampiri pihak petugas KPPS untuk mengambil surat suara. 

Reza Rahadian

Photo :
  • Instagram

Alih-alih langsung diberikan dalam kondisi tertutup dan rapi, petugas KPPS ini justru terlihat membantu sang aktor untuk membuka hingga menjelaskan masing-masing fungsi dari setiap lembar surat suara tersebut.Setelah mendapatkan penjelasan terkait setiap lembar surat suara, Reza pun langsung melanjutkan pencoblosan di bilik suara. 

Dalam video tersebut, setelah Reza mencoblos tak sedikit yang dibuat kepincut dengan paras tampannya. Bahkan, kedatangan Reza langsung membuat petugas KPPS maupun masyarakat yang hadir di TPS bergegeas minta foto bersama.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @officialpilarez sukses menuai sorotan warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat salfok dan menyebut, bahwa si petugas KPPS ini aji mumpung karena kehadiran Reza Rahadian di TPS.

"Sengaja dilama2in ngasi penjelasan ma petugasnya," tulis warganet.

"Petugasnya lgsg semangat mau lembur jg gpp.. keinget adep2an sm reza," kata lainnya.

"Ganteng, sederhana, berkharisma, dan tidak sombong. Serasa lagi bercermin ke kakak satu ini," tulis warganet.

"Dari baju nya brrti milih no 1 semoga aja benar," kata lainnya.

"Auranya emng beda.. pengen saya cium deh," tandas lainnya.

"Bahagiany jd petugasny bisa mandangin mas reza," kata lainnya.

"petugas nya lucky bangettt," tulis pengguna lain.

"Lah aku mah kalau jadi petugasnya mau bikin tulisan di karton. Welcome mas reza," sahut lainnya.

"Kakak panutan," tandas lainnya.

"Bahagiaanyaaa kalo gue di TPS situ. Mau foto bareng bang reza," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya