Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA – Di tengah hiruk-pikuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para selebriti Tanah Air tidak hanya menunjukkan antusiasme terhadap politik, tetapi juga gaya fashion mereka saat nyoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mencuri perhatian. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam momen nyoblos, mereka tidak hanya menyuarakan hak pilihnya, tetapi juga tetap tampil modis dengan outfit of the day (OOTD) yang menjadi sorotan. Dari gaya sederhana, kasual hingga glamor, intip bagaimana para seleb menghadirkan gaya fashion yang menjadi sorotan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. BCL dan Tiko Aryawardhana

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Pasangan yang baru menikah Desember 2023 ini mengenakan pakaian yang sederhana saat nyoblos ke TPS. BCL terlihat mengenakan kaos polos berwarna putih, begitu pula dengan Tiko yang sambil dibalut oleh jaket jeans berwarna biru. Keduanya menunjukkan jari kelingking mereka yang sudah diberi tinta usai menyoblos. 

2. Fuji

Fuji juga memamerkan potret usai nyoblos bersama keluarganya. Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut tampak mengenakan blouse berwarna cokelat yang dipadupadankan dengan celana jeans. Fuji juga tampak membawa tas mewah bermerek Gucci warna senada dengan pakaiannya. 

Pasangan Sultan Andara ini juga menjadi sorotan saat datang ke TPS untuk menyoblos. Raffi tampak mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana cokelat. Sementara, Nagita tampak simple mengenakan hoodie crop berwarna navy.

Artis Luna Maya tak ketinggalan memamerkan momen usai menyoblos ke TPS. Luna tampak mengenakan kaos panjang bermotif garis-garis berwarna putih dan merah yang dipadupadankan dengan celana cream. 

Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting juga mengabadikan momen mereka menyoblos di Pemilu 2024. Indah terlihat mengenakan kemeja putih dengan motif renda. Sementara, sang komika mengenakan kaos hitam.

6. Raditya Dika

Komika dan YouTuber Raditya Dika juga datang ke TPS dengan hanya mengenakan kaos hitam. Dalam kaos tersebut bertuliskan “Grok Bambrok For President.” Dalam foto tersebut Radit menunjukkan jarinya yang sudah bertinta ungu. 

7. Tissa Biani

Artis Tissa Biani juga tampil sederhana saat datang ke TPS untuk nyoblos. Tissa tampak mengenakan kaos abu-abu bertuliskan “Guns N’ Roses.” Kekasih Dul Jaelani tersebut berpose menunjukkan jari kelingking dengan tinta biru. 

8. Maia Estianty dan Dul Jaelani

Maia Estianty juga berpenampilan sederhana sata datang ke TPS. Sang musisi hanya mengenakan kaos putih bertuliskan “Freedom.” Sementara sang putra bungu, Dul Jaelani, megenakan kaos polos berwarna biru muda. 

Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang juga turut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Sang artis dan keluarganya membagikan momen usai menyoblos ke TPS. Prilly tampil dengan mengenakan kemeja berwarna putih gading. 

Presenter kondang Ayu Dewi memiliki penampilan yang cukup mencolok, di mana Ia mengenakan pakaian serba warna merah muda (pink). Ayu mengenekana kas polos berwarna pink, begitu pula dengan celananya. 

Tak ketinggalan, Nia Ramadhani juga tampil ke TPS dengan gaya fashion mengenakan checker vest berwarna monochrome. Fashion-nya dipadupadankan dengan celana panjang berwarna hitam sambil rambut diurai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya