BCL Pamer Foto Bareng Tiko Aryawardhana Usai Nyoblos: Kalian Udah Milih Belum?

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl.

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestrai atau BCL, menjadi salah satu artis yang merasa antusias mengikuti proses pencoblosan atau pengambilan suara dalam Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Melalui Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto yang menampilkan dirinya sesaat setelah melakukan proses pencoblosan. Hal menarik dalam foto itu adalah BCL terlihat tengah bersama sang suami, Tiko  Aryawardhana. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam foto selfie yang diunggah, BCL dan Tiko yang berada di dalam mobil terlihat tersenyum ke arah kamera. Keduanya kompak berpose memperlihatkan tinta di jari kelingking sebagai tanda sudah mencoblos.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

BCL nampak mengenakan baju putih, sementara Tiko memakai jaket denim. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, BCL melemparkan pertanyaan.

"Kalian udah milih belum? #pemilu2024," tulis BCL dikutip VIVA.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Tiko dan BCL

Photo :
  • IG @itsmebcl

Unggahan itu pun berhasil meraih ratusan komentar warganet. Banyak dari mereka menjawab pertanyaan dari BCL dengan mengaku sudah melalukan pencoblosan Pemilu 2024. Tidak hanya itu, ada juga warganet yang memuji keharmonisan BCL dengan Tiko. 

Banyak dari mereka yang menyebut jika pasangan suami istri itu memiliki wajah yang mirip.  

"Mirip banget,” kata netizen.

"Mirip tawanya,” timpal yang lain.

"Cantik banget ka Unge,” tutur warganet.

Selain BCL dan Tiko, ada juga pasangan artis lain yang mengunggah foto setelah mencoblos, seperti Raffi Ahmad yang mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Nagita Slavina. Dalam foto itu, Raffi dan Nagita berpose sambil memperlihatkan noda tinta di jari kelingking.

"Gw udah NYOBLOS (emoji bendera merah putih)," tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya