Sama-sama Nyaleg, Uya Kuya dan Astrid Dapat Pesan Haru dari Cinta Kuya di Amerika

Uya Kuya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Hari pemilihan umum (Pemilu) 2024 telah tiba, banyak selebriti yang berbondong-bondong pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya terhadap calon pemimpin negara ini dalam 5 tahun ke depan.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Salah satunya adalah pasangan Uya Kuya dan Astrid. Bukan hanya menyalurkan hak suaranya di TPS, namun pasangan itu juga sedang harap-harap cemas menanti hasil pemungutan suara untuk mereka berdua. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Di momen yang mendebarkan bagi kedua caleg tersebut, mereka mendapatkan pesan menyentuh hati dari sang anak Cinta Kuya yang saat ini berada di Amerika Serikat untuk bersekolah. Jarak memisahkan mereka sehingga Cinta hanya bisa memberikan semangat lewat video.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

"Dear Mama Papa, semoga Mama Papa sukses selalu, dan semoga Mama Papa bisa menggapai apa yang Mama Papa inginkan selama ini," kata Cinta Kuya, mengutip video di Instagram Uya Kuya, Rabu 14 Februari 2024.

Cinta Kuya

Photo :
  • IG @cintakuya
Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Sebagai anak sulung, Cinta Kuya pastinya sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Meskipun kini jarak memisahkan, namun Cinta mengaku selalu memerhatikan aktivitas kedua orangtuanya lewat YouTube atau sosial media lainnya.

Terutama untuk aktivitas kampanye beberapa bulan belakangan ini, Cinta merasa iba pada orangtuanya yang nampak kelelahan karena kegiatan yang padat.

"Emang suka ngelihat dari jauh, dari YouTube, Instagram update Mama papa, benar-benar kelihatan capek banget dan aku benar-benar berharap Mama Papa bisa mendapatkan apa yang diinginkan," ujar Cinta.

Gadis kelahiran tahun 2004 itu mengungkapkan rasa bangga memiliki kedua orangtua yang mau peduli dengan orang lain sehingga mereka mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Ia pun berharap nantinya Uya Kuya dan Astrid bisa terpilih dalam pencalonannya kali ini.

"Aku benar-benar berharap untuk kalian dan aku benar-benar bangga punya Mama Papa yang selalu semangat yang selalu membantu orang-orang. Dan kangen," katanya.

"Sekali lagi aku benar-benar berharap Mama Papa bisa mencapai apa yang diinginkan. Good Luck Mama Papa, I love you so much," tutupnya.

Uya Kuya dan Astrid pun memberikan video reaksi terhadap pesan mengharukan dari putrinya tersebut. Beberapa kali, nampak wajah Uya Kuya dan Astrid mengekspresikan kebahagiaan da keharuan karena doa sang anak.

"Terima kasih banyak kak," tulis Uya Kuya.

Uya Kuya sendiri tahun ini maju sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil DKI Jakarta 2 yang meliputi wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sedangkan Astrid Kuya mencalonkan diri untuk Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya