Ini Pesan Raffi Ahmad kalau Paslon Jagoannya Terpilih

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

JAKARTA – Raffi Ahmad hari ini telah melakukan kegiatan mencoblos untuk pemilu 2024. Usai menjalani prosesi pencoblosan 01 di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Bara, Raffi mengaku cukup lega.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Usai melakukan pencoblosan Raffi berharap pelaksanaan pemilu hari ini, Rabu 14 Februari 2024, bisa berjalan damai. Dia juga menghimbau kepada seluruh pendukung paslon yang berkontestasi pada pemilu kali ini bisa saling menghargai pilihan setiap orang. Scroll lebih lanjut ya.

“Siapa pun pilihannya yang penting kita kalau memilih yang damai, ya saling menghargai perbedaan, saling menghargai pilihan, setiap orang kan punya hak memilih siapa yang mau dipilih,” kata Raffi kepada awak media usai ditemui di lokasi pencoblosan.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sementara itu, ayah dua orang anak ini sempat menitipkan pesan damainya untuk  semua paslon yang berkontestasi dalam pemilu. Dia menyebut bahwa semua calon yang berkontestasi punya keinginan untun melakukan yang terbaik untuk bangsa. Oleh karena itu dia berpesan agar bisa saling menghargai satu sama lain. 

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

“Intinya kalau aku mau titip pesan ke semuanya, pasti Paslon nomor 1,2 dan 3, semuanya pasti mau melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Pesannya tetap damai, hargai, berbeda pilihan,” ujarnya. 

Soal calon pemimpin idaman baginya. Raffi mengaku dirinya menginginkan sosok pemimpin yang mampu membangun bangsa ini lebih baik lagi.

“Pastinya yang terbaik buat bangsa,” ucap Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Sementara itu, Raffi juga menghimbau kepada pendukung setiap calon yang berkontestasi untuk tidak sombong ketika calon pilihannya menang. Dia juga menekankan untuk saling menghargai pilihan orang lain dan saling merangkul demi terciptanya pemilu yang damai.

“Kalau pilihannya menang, jangan sombong, saling merangkul, ya kalau pilihannya belum menang, ya kita harus legowo. Intinya berharap pemilunya damai-damai aja. Kayak aku juga, memilih salah satu paslon, aku pun menghargai juga,” ujar dia.

Dia juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk bisa datang ke TPS untuk mencoblos. Sebab pemilu 2024 ini akan menentukan masa depan bangsa untuk lima tahun ke depan.

“Gue sudah nyoblos nih karena lima menit untuk 5 tahun,” ujar Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya