Gunakan Hak Pilih, Ayu Ting Ting: Saya Gak Pernah Golput

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ist

DEPOKAyu Ting Ting, menggunakan haknya sebagai warga negara dalam Pemilihan Umum. Ayu Ting Ting bersama keluarganya pergi ke TPS 010, Mekarjaya, Depok, yang tidak jauh dari rumahnya.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Ayu Ting Ting menyadari partisipasinya dalam pemilihan umum adalah bentuk dukungan terhadap sistem demokrasi dan tanggung jawab sebagai warga negara. Dengan memilih, ia berharap dapat berkontribusi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi negara dan masyarakat. Scroll lebih lanjut ya.

"Senang banget hari ini kebetulan emang pagi acara libur semuanya, paling nanti sore syuting sekali,"kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Rabu, 14 februari 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Jadi senang, bareng sama keluarga. Jadi setiap berapa tahun sekali kan kita nyoblos dan saya alhamdulillah tidak pernah golput, jadi senanglah. Hari ini yang ditunggu-tunggu sama orang di seluruh Indonesia akhirnya datang juga waktunya," sambungnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting juga mengaku tidak bingung saat berada di bilik suara. Meski ada lebih dari satu kertas suara, Ayu dengan mantap menyalurkan pilihannya.

"Ya antusiaslah ya namanya jarang, buka buka kertas banyak gitu kan senang aja dan seru aja," katanya.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Ayu Ting Ting menitipkan harapan kepada paslon yang dipilihnya. Ayu ingin yang terbaik bagi Indonesia, siapapun yang keluar sebagai yang terpilih nantinya.

"Ya semoga siapapun yang terpilih bisa menjadi presiden terbaik buat Indonesia dan buat Indonesia lebih maju, lebih baik, dan apa ya, bisa memakmurkan semua rakyat, bisa lebih baik lah," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya