Terungkap Alasan Ayah Muhammad Fardhana Restui Ayu Ting Ting Jadi Calon Menantu

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Dharsyi Akib dikenal sebagai Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung yang tergabung dalam organisasi PERPUGAMA (Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung). Ia juga menjadi ayah dari seorang laki-laki bernama Muhammad Fardhana

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Seperti diketahui, Muhammad Fardhana adalah tunangan Ayu Ting Ting yang dikabarkan akan segera menggelar prosesi pernikahan. Dharsyi Akib sempat mengira sang putra bercanda ketika mengabarkan akan melamar Ayu Ting Ting karena dia tidak mengenal sosoknya. 

"Jadi Dhana bilang, 'Pa, saya mau melamar Ayu Ting Ting'. Saya sempat ketawa dan bilang, 'Ayu Ting Ting yang mana?' Jujur, saya memang tidak kenal," kata pemilik Dharsyi Akib & Associates tersebut seperti dilansir dari akun TikTok @beritankri1. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Dharsyi Akib dalam keterangan lanjutannya mengaku bahwa sang putra sudah mengenal Ayu Ting Ting dalam waktu yang singkat. Mereka diketahui telah berkenalan sejak Januari 2024 dan memutuskan untuk menggelar lamaran pada 3 Februari 2024. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Ia merasa Fardhana cukup dewasa dalam menentukan pilihannya, Dharsyi merestui keputusan putranya untuk melamar sang pedangdut. Dia juga menegaskan bahwa tidak hak untuk tidak memberikan restu kepada pedangdut berusia 29 tahun itu jadi menantunya. 

"Saya enggak perlu menilai Ayu Ting Ting. Karena saya yakin, Dhana pasti sudah punya penilaiannya sendiri makanya memutuskan melamar. Jadi tidak perlu saya mendikte karena mereka sudah sama-sama dewasa," tuturnya.

Cuplikan video wawancara bersama Dharsyi Akib tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan penjelasan soal Dharsyi yang tidak mengenal Ayu Ting Ting karena yang menjodohkan keduanya adalah ibu mereka. 

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

"Ini baru orangtua. Enggak perlu menilai, karena anak pasti punya penilaian sendiri," kata seorang warganet.  

"Mereka dicomblangi emaknya ya, bukan bapaknya. Jadi wajar kalau calon bapak mertuanya bilang enggak kenal," kata yang lain. 

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar prosesi lamaran secara tertutup pada 3 Februari 2024 lalu. Sang pedangdut mengakui bahwa dirinya cukup mengenal calon suaminya berkat dijodohkan oleh orang tua masing-masing. 

Meski hanya berkenalan singkat, tapi penyanyi lagu Alamat Palsu tersebut mengaku langsung cocok dengan pria yang akrab disapa Mas Dhana tersebut. Dia juga memuji sang calon suami yang memperlakukan keluarga dan putrinya dengan sangat baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya