Luna Maya Unggah Video Maxime Bouttier saat Tidur, Warganet Malah Salfok Sama yang Lain

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JEPANG – Aktris peran Luna Maya baru-baru ini menghabiskan waktu liburan di Jepang. Tidak sendiri, Luna pergi bersama sang kekasih, Maxime Bouttier dan beberapa orang lainnya. Momen-momen bahagia liburan itu pun diunggah oleh Luna dan Maxime ke media sosial masing-masing.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Salah satu yang mencuri perhatian adalah unggahan lucu Luna Maya di akun TikTok miliknya. Wanita kelahiran Bali itu mengunggah video yang menampilkan sang kekasih, Maxime tengah tertidur pulas di dalam mobil. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ya, dalam video itu, Luna dan Maxime terlihat tengah dalam perjalanan. Di dalam mobil, Luna dan Maxime tidak duduk bersebelahan. Sementara Maxime duduk di kursi belakang, Luna berada di kursi depan.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Luna kemudian merekam video yang menampilkan kekasihnya itu sedang tidur. Lucunya, Maxime tidur pulas dengan posisi mulut yang terbuka atau menganga. Luna tampak mencoba menirukan pose tidur kekasihnya itu. 

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Sontak saja, unggahan Luna tersebut menarik perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2,4 juta views dan mendapat lebih dari 1000 komentar.  

Banyak warganet yang dibuat salfok alias salah fokus dengan Maxime yang dinilal tetap tampan meski tertidur dengan posisi mulut terbuka. Mereka memuji ketampanan kekasih Luna Maya tersebut.

"Ka maxime lagi turu (tidur) pun tetep ganteng poll,” kata warganet.

"Dia tidur aja ttp cakep, sehat2 selalu ya kalian berdua,” timpal yang lain.

"Max tidur aja gantengnya ga luntur,” kata netizen.

Sebelumnya, Luna juga mengunggah video ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaan dan keromantisannya dengan Maxime saat berada di Jepang. Dalam video itu, Luna dan Maxime terlihat tengah berada di tengah-tengah salju.

Luna mengenakan jaket tebal warna putih, sementara Maxime hitam. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Luna bahkan terlihat sempat merangkul Maxime. Pasangan kekasih itu tampak sangat bahagia.

"Snowflakes falling, hearts warming. Winter magic in every step (Kepingan salju berjatuhan, menghangatkan hati. Keajaiban musim dingin di setiap langkah)," tulis Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya