Ayu Ting Ting Unggah Foto Bilqis di Acara Lamaran, Ramai Dipuji Cantik

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting belum lama ini telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Muhammad Fardhana atau akrab disapa Dhana. Acara lamaran itu digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Salah satu yang hadir dalam acara bahagia itu tentu saja adalah putri dari Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak. Melalui Instagram pribadinya, Ayu mengunggah deretan foto yang menampilkan Bilqis saat hadir dalam acara lamarannya tersebut. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dalam foto-foto itu, Bilqis yang tengah duduk terlihat tampil menawan dalam balutan busana berwarna cokelat dengan aksesoris bros dan kalung sebagai pelengkap. Tatanan rambut Bilqis juga semakin menambah ayu penampilannya tersebut. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Bilqis, Putri Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ayu bersyukur karena saat ini anak semata wayangnya tersebut semakin tumbuh besar. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Anak bunda khumairah Masya Allah cepet bgt km udah makin besar nak y," tulis Ayu Ting Ting diakhiri emoji hati dan cium, dikutip VIVA, Rabu, 14 Februari 2024.

Potret-potret Bilqis yang diunggah Ayu itu sontak menyedot perhatian banyak warganet. Mereka ramai-ramai memuji kecantikan Bilqis yang kini sudah tumbuh besar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 564 ribu like dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut memberi komentar bernada pujian. Mereka kagum dengan kecantikan Bilqis.

"MasyaAllah Cantik nya Iqissss," tulis Fitri Carlina.

"Cantiknya anak gadis," kata Mona Ratuliu.

"Cantik amattt Iqiss,” puji Iis Dahlia.

"Cantikkkk sekaliii iqis sayang," ujar Astrid Tiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya