Komentari Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara, Rachel Vennya: Ada Aja Ibu yang Gila

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram Rachel Vennya terketuk pintu hatinya melihat kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang merupakan anak Tamara Taysmara. Belakangan ini, kasus kematian Dante memang sedang menjadi perbincangan hangat terutama setelah polisi menjadikan kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, sebagai tersangka.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Rachel Vennya rupanya juga mengikuti bagaimana perkembangan kasus Dante yang menguras emosi banyak orang ini. Tetapi, Rachel Vennya tidak bermaksud membela Tamara Tyasmara mengingat belum ada bukti nyata apakah mantan istri DJ Angger Dimas itu terlibat dalam kematian anaknya sendiri atau tidak. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Disclaimer dulu sebelumnya aku nggak tahu apakah ini akan menjadi sebuah plot twist yang sangat gimana, karena di dunia ini memang ada aja ibu yang gila, bapak yang gila. Ada aja gitu loh sebenarnya orangtua yang jahat di dunia ini," kata Rachel Vennya di TikTok, dikutip Rabu 14 Februari 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Sebagai seorang ibu, Rachel Vennya juga membayangkan apabila hal ini terjadi pada dirinya sendiri dan anak-anaknya. Pastinya, semua orangtua baik di luar sana akan merasa kasus kematian Dante sangat keji terlebih jika orang terdekat bocah 6 tahun itu benar-benar terlibat di dalamnya.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Ya mungkin untuk orangtua yang sangat menyayangi anaknya banget pasti ngelihat ada orangtua yang kayak gitu rasanya keji," ujarnya.

Di satu sisi, banyak netizen yang sudah terlanjur marah terhadap Tamara Tyasmara hingga menghujaninya dengan hujatan alih-alih bersimpati karena ia sedang berduka. Ditambah lagi, dengan tersebarnya foto Tamara Tyasmara yang tersenyum sumringah di acara tahlilan Dante. Banyak orang yang mulai mencurigai keterlibatan Tamara Tyasmara dalam kasus ini.

Namun, Rachel Vennya tidak membenarkan sikap netizen itu. Mengingat polisi masih menyidik kasus ini dan tidak ada bukti yang mengarah pada keterlibatan Tamara Tyasmara.

"Kita ini sekarang belum ada bukti konkret banget yang menunjukkan bahwa ibu korban adalah tersangka. Unsur kesengajaan untuk membuat anaknya tenggelam," ujarnya.

"Tapi kalau kalian merasa dia adalah ibu yang jahat tau segala macam karena mukanya dia yang senyum atau catokan atau gambar alis pas tahlilan 7 harian anaknya. Menurut gue kita nggak bisa ngejudge itu dari pakar muka dan segala macam," sambungnya.

Rachel Vennya tak memungkiri bahwa Tamara Tyasmara memang lalai dalam mengurus anaknya. Ia bahkan dengan mudah menitipkan sang anak kepada YA yang dianggap sudah bisa dipercaya meski mereka baru kenal beberapa tahun.

Namun setelah melihat hujatan para netizen, Rachel Vennya merasa hal ini tidak dapat dibenarkan. Pasalnya, tidak ada orang yang tahu bagaimana sebenarnya isi hati Tamara Tyasmara yang sudah kehilangan anak semata wayangnya.

"Karena kalian aja nggak tahu orang psikopat itu psikopat dan orang yang sedih orang yang sedih tuh sedih. Kita tuh nggak ada yang tahu hati manusia dan bahkan sampai sekarang gue aja nggak percaya sama pakar-pakar ini meskipun ada sekolahnya ya. Karena menurut gue hati manusia itu nggak ada yang tahu," kata Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya