Sering Dicubit dan Dicakar Ibu-ibu, Prabowo Subianto ke Deddy Corbuzier: Semacem Mendapat Energi

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Baru-baru ini capres paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam momen tersebut, banyak hal yang dibeberkan oleh politikus berusia 72 tahun ini terkait kehidupan pribadinya, termasuk momen menarik dan tidak terlupakan selama berlangsungnya proses kampanye yang baru saja dilakukan dalam tiga bulan terakhir ini.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Seperti salah satunya, momen dirinya yang kerap mendapatkan perlakukan di luar dugaan dari para pendukung maupun simpatisannya saat berkunjung ke sebuah lokasi tertentu usai melakukan kampanye.

Prabowo mengatakan bahwa, dirinya sering kali mengalami luka cakar akibat diserbu para ibu-ibu usai melakukan kampanye.  Mengingat momen tersebut kerap dialami Prabowo, Deddy pun lantas bertanya kepada perwira tinggi Indonesia itu terkait apa yang dirasakannya usai mendapatkan perlakuan tersebut dari sejumlah pendukungnya yang kebanyakan emak-emak alias ibu-ibu.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Pertanyaan boleh santaikan ya pak," seru Deddy 

"Penasaran bapak itu kan kalo kemana-mana bapak itu dicubitin emak-emak, ditarik, ada yang kecakar pasti. Saya punya pertanyaan satu penasaran, waktu dicubitin kepikiran pengen cubit balik gak?" tanya Deddy Corbuzier pada capres nomor urut 2 itu melalui kanal YouTube pribadinya.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Mendengar pertanyaan yang diajukan Deddy selaku host pun sontak membuat Prabowo Subianto ngakak dan menaruh curiga pada lawan bicaranya itu.

"Lo jebak w ya," tandasnya

Mengenai momen tersebut, Prabowo dengan santai mengakui bahwa dirinya memang kerap menjadi sasaran empuk ibu-ibu bahkan sering kali terluka usai kampanye. Hal ini disebabkan karena dirinya sering kali dicubit, dicakar hingga ditarik-tarik.

"Baju ditarik celana kadang-kadang ditarik-tarik, makanya ikat pinggang harus kenceng," tandasnya.

Momen dicubit hingga dicakar itulah yang kerap ia dapatkan saat berkunjung ke suatu lokasi kampanye.

"Kecakar pernah sering, betadine melulu, iya baju ditarik, celana kadang ditarik-tarik, makanya ikat pinggang harus kencang," kataPrabowo Subianto dalam perbincangannya di kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 13 Februari 2024.

Prabowo sangat menyadari, bahwa perlakuan yang kerap dilakukan emak-emak ini tak lain tak bukan karena rasa bahagia hingga sayangnya mereka terhadap sang capres di 2024 ini. Oleh karena itu, ia merasa begitu terharu karena mendapati perlakuan tersebut dari pendukungnya.

"Saya tahu itu maksudnya mereka bahagia, saya jadi terharu mereka berharap besar sama saya, ya mungkin mereka enggak sadar, gemas," imbuhnya.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut, antusias masyarakat yang bahkan sampai mencubitnya membuatnya semakin bersemangat.  Bapak satu anak ini justru merasa seperti mendapatkan sebuah energi saat mendapatkan perlakuan dari ibu-ibu yang merupakan pendukungnya.

 "Saya terus terang aja, saya mendapat semacam energi saya dapat dorongan begitu banyak orang berharap dari saya, jadi i have to do my best yang terbaik yang bisa saya buat," kata Prabowo Subianto lebih lanjut.

"Anehnya kalau sudah demikian capek saya hilang," pungkasnya lagi.

Seperti diketahui setiap Prabowo melakukan kampanye di sebuah titik lokasi, ia kerap mendapatkan perlakuan yang bikin geleng kepala dari sejumlah ibu-ibu maupun mahasiswa.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan potongan video yang memperlihatkan momen Prabowo Subianto tersebut pun langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

"Ciee, besok jadi presiden," tulis warganet.

"Terharu melihat tayangan ini. Terlihat pak prabowo sangat berjiwa patriot, rela berkorban untuk negara. Sehat selalu pak. Besok pemilu pak, istirahat nggih pak," tulis lainnya.

"Istri saya udah hampir seminggu tidurnya ga nyengak Saya tanya kenapa. Istri saya jawab katanya kepikiran mudah"an bapak menang di pilpres Bapak orang baik dan tulus," kata lainnya.

"Hongkong All in Prabowo Subianto," seru lainnya.

"Enak banget pro pemerintah semua aja bisa ya kan," seru lainnya.

"Ketawanya pak gemoy ketawa karir," kata lainnya.

"Cie bapakku bsk jadi presiden ciee," seru lainnya.

"Bismilah bapa prabowo satu putaran," tandas lainnya.

"Gemoy banget sih," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya