Gercep Dateng Pagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyoblos Naik Motor

Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

DEPOK – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah terlihat mendatangi TPS 01 di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat. Raffi terdaftar sebagai DPT nomor 181, sementara sang istri Nagita Slavina nomor 160. 

KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

Keduanya mendatangi TPS 01 dengan menggunakan motor Vespa berwarna kuning miliknya. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

“Iya bu mau nyoblos,” kata Raffi Ahmad setelah turun dan melepas helmnya, Rabu 14 Februari 2024.

DKPP Ungkap Laporan Pelanggaran Pemilu 2024 Terbanyak dari Provinsi Papua

Lebih lanjut diungkap Raffi Ahmad, dirinya memilih untuk datang lebih pagi. Sebab, dia terlalu bersemangat untuk mengikuti kegiatan Pemilu pagi hari ini.

PPP Klaim Suara Partai Hilang di Dapil Jatim, Pindah ke Partai Garuda

“ Kita mau nyoblos berdua aja. Pagian eh udah siang ya? Kita deket rumah. Excited lah, ini kan lima tahun sekali,” ujar dia.

Saking semangatnya, Raffi mengaku dirinya baru tidur sekitar 5 jam saja. Sebab, bapak dua anak itu mengaku, karena hanya lima tahun sekali, dia sangat bersemangat. 

“Aku juga baru tidur jam 3 Subuh sekarang bangun pagi supaya semangat,” kata ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini. 

Sementara itu, ketika ditanyai mengenai calon Presiden yang diunggulkannya dalam Pemilu kali ini, suami Nagita Slavina ini mengaku hanya bisa berserah saja.

“Ya kita berdoa aja,” ujar dia. 

Di sisi lain, terkait dengan outfit yang dikenakannya kali ini, Raffi terlihat menggunakan kemeja putih dengan jogger pants berwarna cokelat serta sandal hitam. Dia juga memilih menambahkan aksesoris kacamata berwarna cokelat untuk menutupi matanya yang sembab karena kurang tidur. 

Sementara itu, Nagita Slavina memilih menggunakan jogger pants navy yang dipadukan dengan crop sweater berwarna senada. Gigi, sapaannya, juga nampak santai dengan sandal berwarna hijau.

Soal outfit yang dikenakan hari ini, Raffi mengaku dirinya tak menyiapkan pakaian khusus, karena hanya untuk mencoblos.

”kan buat nyoblos doang,” kata Raffi singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya