Anak dan Menantu Terjun Nyaleg, Amy Qanita Tulis Doa Menyentuh

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @Amy_r_qanita

JAKARTA  – Keluarga Raffi Ahmad, sang adik Nisya Ahmad dan adik ipar, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda terjun ke dunia politik dengan maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024. Sebagai informasi, Pemilu atau Pemiluhan Umum 2024 sendiri digelar pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Satu hari sebelum Pemilu digelar, Amy Qanita ibunda dari Nisya sekaligus mertua dari Jeje mengunggah doa terbaik dalam Instagram pribadinya. Amy Qanita atau yang akrab dengan nama mama Amy itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nisya dan Jeje.

Melalui caption dalam unggahannya itu, mama Amy menuliskan doa terbaik untuk kesuksesan anak dan menantunya di Pemilu 2024. Sebagai seorang ibu, mama Amy mengaku sangat menyayangi anak dan menantunya itu.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Bismillahirohmannirahim.... Saya sebagai seorang ibu selalu mendoakan yg terbaik untuk anak-anak dan mantu-mantu saya... begitu amat sangat mencintai kalian semua sampai akhir hidup saya...semoga besok InshaAllah Allah mengabulkan doa-doa kita semua," tulis Amy Qanita dikutip VIVA.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Melalui unggahan di Instagram, Raffi Ahmad juga memberi doa terbaik untuk kesuksesan Nisya dan Jeje dalam Pemilu 2024. Sebagai kakak tertua, Raffi mendukung penuh keputusan Nisya dan Jeje untuk terjun ke dunia politik.

"Gak Kerasa melihat foto ini saya meneteskan air mata .... Waktu cepat berlalu ... adik"ku sekarang sudah punya jalan hidupnya masing" ... Saya sebagai kakak tertua akan selalu menjaga adik"ku kemanapun mereka melangkah ...  Teruntuk @nissyaa Ahmad ... semoga jalan yang dipilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara dijabah Allah SWT," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahan foto-foto masa lalunya dengan Nisya.

"Hanya doa tulus yg akan selalu kita panjatkan untuk Jeje @ritchieismail untuk semua niat dan hajatnya agar bisa di Qabulkan ALLAH SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Bismillah ....Mohon Doa dan Restunya untuk ... Jeje @ritchieismail," tulis Raffi dalam unggahan foto yang menampilkan kebesamaannya dengan Jeje dan Syahnaz Sadiqah.

amy Qanita dan anak menantu

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya