Gunakan Hak Pilihnya, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

DEPOK –  Ayu Ting Ting menggunakan haknya sebagai Warga Negara Indonesia dengan mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 010, Mekarjaya, Depok, Rabu, 14 Februari 2024. Ia datang bersama ayah, ibu, adik dan mengajak anaknya.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Ayu Ting Ting mengenakan baju hitam, sementara ayah dan ibunya mengenakan biru muda. Mereka keluar dari rumah sekitar pukul 10.00. Scroll lebih lanjut ya. Ayu mengaku sudah menentukan pilihan sebelum datang ke TPS. Mereka keluarga sepakat untuk memberikan hak suaranya kepada salah satu paslon.

Zulhas Respons Soal PKB-Nasdem Merapat ke Prabowo: Dulu Saya Dukung Katanya Pengkhianat

 

“Insya Allah sudah. Kebetulan kami terkenal dengan keluarga Cemara, jadi kami kompak satu pilihan semua,” kata Ayu lalu tertawa.

Hakim Arief Heran Tanda Tangan Surya Paloh Berbeda di KTP dengan Surat Kuasa

 

Namun siapapun pemenangnya nanti, Ayu berharap yang terbaik bagi Indonesia. Ia juga sempat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak golput.

 

“Ya jangan golput lah. Siapapun semoga bisa menjadikan Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

 

Ayu Ting Ting sempat menunggu beberapa saat sebelum namanya dipanggil di TPS tersebut. Keluarga itu diawali Ayah Rozak, Umi Kalsum dan diikuti Ayu Ting Ting untuk masuk ke bilik suara.

 

Ayu Ting Ting terlihat serius saat menyerahkan suaranya tersebut. Beberapa saat kemudian ia keluar dan mencelupkan jarinya ke tinta biru, sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya