Antusias Mencoblos, Inul Daratista dan Adam Suseno Pake Baju Kompak datangi TPS

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno melaksanakan proses pengambilan suara atau pencoblosan di kawasan kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Inul dan Adam datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan penampilan kompak mengenakan baju putih.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Inul dan suami antusias mengikuti proses pencoblosan di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Mereka mengaku sudah siap. Scroll lebih lanjut ya.

"Sudah siap (nyoblos)," kata Inul Daratitsa di kediamannya saat hendak pergi ke TPS.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dalam kesempatan itu, Adam Suseno mengungkap, ia dan sang istri memiliki pilihan yang sama.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

"Pasti sama, pasti," ucap Adam.

Kemudian, Inul berharap siapapun nanti yang terpilih jadi pemimpin bangsa, bisa membawa Indonesia ke arah yang jauh lebih baik lagi dan semakin mendengarkan suara rakyat.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Ya siapapun pemenangnya nanti, kita doakan bahwa Indonesia ini akan jauh lebih baik lagi lah. Tapi yang jelas harapan saya bukan hanya kemajuan yang tepat tapi lebih kepada mendengarkan suara rakyat. Jadi menjadi sosok pemimpin negara yang kita harapkan adalah bener-bener mampu mengaplikasikan suara rakyat dan tentunya ini rakyatnya bisa lebih makmur, lebih happy lah," kata Inul. 

"Dan tentunya banyak lapangan pekerjaan yang luas, benar-benar mampu membangun bangsa yang lebih maju lagi, lebih sesuai dengan harapan-harapan kita semua sebagai anak bangsa," tambahnya.

Inul dan Adam pun kemudian menuju ke TPS. Inul beberapa kali terlihat meladeni permintaan foto bersama dari masyarakat yang hadir di sekitar TPS tempat melakukan pencoblosan. Proses pencoblosan yang dilakukan Inul dan Adam berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya