El Rumi Ngaku Sempat Kebingungan Saat Nyoblos

El Rumi dan Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – El Rumi dan sang kakak, Al Ghazali datang bersamaan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan atau pemberian hak suara dalam Pemilu atau Pemilihan Umum 2024 yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

El dan Al nyoblos di TPS yang berada di sekitar kediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. El datang dengan mengenakan baju berwarna hijau dan topi, sementara Al datang dengan jaket hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah melakukan pencoblosan, kakak dan adik itu meladeni pernyataan awak media. El mengungkap, dirinya sudah mantap memiliki pilihan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Namun, saat berada di bilik suara, El mengaku sempat bingung saat hendak memilih anggota DPD dan DPRD.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Buat presiden kita sudah mantap. Cuma tadi kita agak bingung DPD ya, karena mukanya gak ada yang tahu, takutnya salah pilih, tapi ya semoga yang terbaik," kata El Rumi ditemui usai nyoblos.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"DPRD juga lumayan agak bingung, ya begitulah kurang mengenal calon-calonnya, tapi untuk Presiden dan DPR udah yakin," tambahnya.

Kemudian, El berharap siapapun nanti yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, bisa menjalankan program-programnya dengan baik.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

"Ya tentunya semoga Capres dan Cawapres terpilih memikirkan rakyat Indonesia dan bisa menjalankan programnya dengan baik, tidak hanya janji-janji saja," katanya.

Sebagai anak muda, El Rumi juga berharap ke depannya lebih banyak anak muda terlibat dalam pemerintahan.

"Ya bisa lebih memperbanyak masukkin anak muda ke dalam kabinet untuk bisa kerja, ya aku lihat semoga ke depannya masa depan anak muda bagus di pemerintahan," ujar El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya