Raffi Ahmad Siap Ke Istora Sore Ini untuk Saksikan Live Quick Count

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

DEPOK –  Raffi Ahmad diketahui akan ikut hadir dalam acara Quick count pemilu 2024. Raffi yang menjadi salah satu pendukung paslon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Paslon nomor urut dua diketahui akan menyaksikan perhitungan Quick count di Istora Senayan siang hari ini, Rabu 14 Februari 2024. Raffi mengaku akan hadir dalam acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

“Aku belum tahu, cuma kayaknya ada quick count datang ke sana aja,” kata Raffi kepada awak media usai melakukan pencoblosan di kawasan Cinere Depok Jawa Barat.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Raffi Ahmad menyebut  akan hadir di lokasi tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Dia mengaku hadir di waktu itu lantaran ingin beristirahat sebentar. Mengingat menurut pengakuan Raffi, dirinya baru tidur pada pukul 03.00 WIB dan melakukan pencoblosan pada pukul 08.46 WIB.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

“Hari ini, tidur dulu, ngantukk banget. Nanti di Istora aku mungkin jam 3,” kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Raffi mengungkap dirinya lega usai melakukan pencoblosan hari ini. Dia berharap pilihannya untuk presiden dan wakil presiden 2024-2029 ini bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Raffi Ahmad yakin semua calon dalam kontestasi pemilu tahun ini ingin melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Dengan begitu dia berharap masyarakat tetap bisa menghargai perbedaan pilihan antar satu sama lain. Agar tercipta pemilu yang damai tahun ini. 

“Intinya kalau aku mau titip pesan ke semuanya, pasti Paslon nomor 1,2 dan 3, semuanya pasti mau melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Pesannya tetap damai, hargai, berbeda pilihan,” kata Raffi Ahmad. 

Di sisi lain, Raffi juga menghimbau jika memang paslon yang didukung oleh sejumlah masyarakat di tanah air menang. Dia berharap pendukung paslon tersebut saling merangkul bukan saling mengejek.

“Kalau pilihannya menang, jangan sombong, saling merangkul, ya kalau pilihannya belum menang, ya kita harus legowo. Intinya berharap pemilunya damai-damai aja. Kayak aku juga, memilih salah satu paslon, aku pun menghargai juga,” ungkap ayah dari Rayyanza ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya