Usai Nyoblos Bareng Istri, Jeje Govinda Langsung Ziarah ke Makam Ibunya

Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Ritchie Ismail atau Jeje Govinda tengah gugup menantikan hasil pemungutan suara dalam pemilihan umum (Pemilu) hari ini. Pasalnya, suami Syahnaz Sadiqah itu menjadi salah datu calon legislatif (Caleg) yang membutuhkan banyak suara rakyat untuk menjadi anggota DPR RI.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Momen pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) itu dibagikan oleh Syahnaz di akun Instagramnya. Ia swafoto dengan Jeje Govinda dengan penampilan yang sangat sederhana karena belum mandi. Keduanya memamerkan jari kelingking yang sudah diwarnai oleh tinta biru sebagai bukti bahwa mereka sudah menyalurkan hak suara mereka di TPS. Scroll lebih lanjut ya.

"Walaupun belum mandi, tetap ke TPS dong. Jangan golput ya," tulis Syahnaz di Instagram, Rabu 14 Februari 2024.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Usai nyoblos ke TPS pagi tadi, Jeje Govinda langsung menuju ke makam sang ibunda, Farida Budyarti, untuk ziarah ditemani oleh Syahnaz Sadiqah. Nampaknya, Jeje datang sekaligus untuk meminta restu dari sang ibunda agar nanti pemilihannya bisa berjaln dengan lancar dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Terlihat dari unggahan di Instagram story, Jeje Govinda membuat video saat menabur bunga di atas makam sang ibu. Ia juga membagikan foto makam ibunya yang sudah dipenuhi oleh bunga berwarna merah dan nampak begitu segar dengan rumput yang hijau. Di hadapannya, Syahnaz Sadiqah juga membantu Jeje Govinda menaburkan bunga-bunga itu di atas makam ibu mertuanya.

Ibunda Jeje Govinda diketahui telah meninggal dunia di usia 73 tahun pada 11 Desember 2023 lalu. Ia meninggal dunia karena penyakit infeksi empedu yang membuatnya dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu. Saat Farida Budyarti meninggal dunia, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tengah berada di London, Inggris. Saat itu, Jeje langsung pulang ke Indonesia dan sempat mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Jeje Govinda mengajukan diri dalam pencalonan legislatif untuk DPRI RI Dapil Jawa Barat II dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ini merupakan kali pertama Jeje Govinda terjun ke politik. Ia pun mendapatkan dukungan yang sangat besar dari keluarga besarnya dan keluarga Syahnaz Sadiqah, termasuk sang kakak ipar Raffi Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya