Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Prilly Latuconsina Mengaku Tertutup Terkait Pilihannya pada Pilpres 2024
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

JAKARTA  –  Aktris Prilly Latuconsina hari ini sudah menggunakan hak suaranya untuk menentukan pemimpin yang akan membawa Indonesia menuju kesuksesan untuk 5 tahun ke depan. Melalui unggahan Instagramnya, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menunjukkan sebuah foto yang menampilkan kelingkingnya yang sudah berwarna ungu, menandakan bahwa ia sudah melakukan pencoblosan pemilihan Presiden.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Prilly mengaku bahwa untuk tahun ini ia sangat tertutup untuk menjaga rahasia terkait siapa presiden yang ia akan pilih. Prilly mengatakan bahwa kali ini presiden yang akan dia pilih hanya diketahui oleh Tuhan dan dirinya sendiri.

“Akhirnya sampai juga di hari ini. Pemilu kali ini aku lebih tertutup dari biasanya. Dulu aku selalu kasih tau orang terdekat aku siapa pilihanku. Tapi kali ini hanya aku dan Tuhan yang tau,”tulisnya.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Prilly Latuconsina Mengaku Tertutup Terkait Pilihannya pada Pilpres 2024

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Aktris cantik berumur 27 tahun itu mengaku bahwa ia selalu memahami dan menonton debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden untuk memantapkan hatinya terkait pemilihan presiden.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Menurutnya, pemilu kali ini adalah pemilu yang sangat berwarna. Ia mengatakan setiap harinya, ia bisa merubah pilihan presiden sampai ia menemukanyang sesuai dengan keinginan hatinya. 

“Jujur ini adalah Pemilu yang sangat berwarna. Setiap hari hati bisa berubah. Makanya gak pernah absen nonton debat Capres dan Cawapres untuk lebih meyakinkan hati,”

Tak lupa, ia menganalisa visi misi setiap paslon untuk meyakinkan hatinya memilih presiden yang bisa membuat negara Indonesia kearah yang lebih baik.

“Kali ini aku juga menganalisa Visi Misi masing-masing Paslon dan melihat mana yang menurut aku bisa membuat bangsa ini kearah yang lebih baik,”

Prilly Latuconsina Mengaku Tertutup Terkait Pilihannya pada Pilpres 2024

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Ia membagikan pemikirannya bahwa setiap orang mempunyai tujuan masing-masing dari pilihannya sendiri. Ia pun berharap siapapun presiden yang akan terpilih untuk memimpin Indonesia untuk bekerja secara amanah dan menerapkan visi misinya dengan baik.

“Pada intinya, semua punya tujuan yang sama yaitu membuat Indonesia menjadi lebih baik. Jadi siapapun yang terpilih nanti semoga amanah dan benar-benar menerapkan visi misinya.”tutupnya mengakhiri keterangan di unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya