Nyoblos ke TPS, Nia Ramadhani Ngaku Baru Pertama Kali Ngikutin Berita Pilpres

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dirayakan dengan begitu meriah oleh sejumlah artis Tanah Air. Salah satunya adalah pasangan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie yang pada Rabu pagi langsung menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat untuk menyalurkan hak suaranya.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Keduanya kompak mengenakan pakaian dengan nuansa putih sambil memamerkan jari kelingking yang sudah ditandai dengan tinta. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Nia Ramadhani langsung mengunggah foto selfie di akun Instagramnya untuk mengabadikan momen yang hanya terjadi 5 tahun sekali ini. Pemain sinetron itu selfie sambil menunjukkan bukti jari kelingking bertinta biru yang menandakan bahwa ia sudah nyoblos di TPS. Namun, Nia Ramadhani tidak menunjukkan kecenderungannya terhadap salah satu paslon dalam pemilu kali ini.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Nia Ramadhani mengaku baru pertama kali ini mengikuti segala pemberitaan soal Pemilu yang cukup panas, terutama perihal 3 calon presiden dan wakilnya. Ia pun berharap siapa pun nantinya pasangan calon yang terpilih memimpin negeri ini, akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan lebih baik.

"Aku sudah memilih, baru kali ini benar-benar ngikutin berita tentang Pilpres. Bismillah, siapa pun yang terpilih semoga membawa Indonesia jadi lebih baik," tulis Nia Ramadhani di Instagram, Rabu 14 Februari 2024.

Nia Ramadhani pagi ini nyoblos ke TPS bersama sang suami. Usai memberikan hak suaranya, ia pun membuat unggahan Instagram Story yang membuktikan bahwa dirinya dan Ardi Bakrie telah menggunakan hak suara. 

"Kita sudah memilih, hei kamu, sudah memilih kah kamu?" kata Nia Ramadhani.

"Sudah memilih (nunjukkin dua jari)," timpal Ardi Bakrie.

Kegiatan pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu masih berlanjut sampai siang. Usai nyoblos ke TPS, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung bertemu dengan orangtua mereka untuk menikmati makan siang. Nampak di meja makan itu hadir kedua orangtua Ardi Bakrie yakni Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Mereka berempat lagi-lagi pamer jari dengan tinta biru yang menandakan bahwa keluarga tersebut sudah memberikan suara mereka untuk para calon pemimpin negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya