Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Jakarta – Dalam momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Nia Ramadhani berhasil menyita perhatian bukan hanya karena menggunakan hak pilihnya, tetapi juga gaya fashionnya yang tetap stylish. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Berangkat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama suaminya, Ardi Bakrie, dan mertuanya, Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani tetap modis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nia Ramadhani

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Berdasarkan pantauan tim VIVA di lapangan, artis Nia Ramadhani tampil modis dengan memakai checker vest berwarna monochrome. Penampilannya semakin mengesankan dengan dipadukan dengan celana panjang hitam. 

Rambut panjangnya yang berwarna cokelat juga dibiarkan terurai, memberikan sentuhan effortless namun tetap elegan. Gaya fashion yang dipilih Nia Ramadhani tentu mencerminkan citra modis dan trendy yang selalu melekat padanya.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Nia Ramadhani

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Tak hanya sekadar tampil gaya, Nia dan keluarga terdaftar sebagai pemilih tetap di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat, memberikan contoh partisipasi aktif dalam proses demokrasi. 

Gaya fashion Nia Ramadhani di TPS tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menginspirasi untuk tetap modis tanpa kehilangan semangat berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Nia juga membagikan potret menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dibalut tinta ungu melalui unggahan di akun Instagramnya. Sambil tersenyum lebar, Nia melakukan selfie sambil menunjukkan jarinya. 

Dalam unggahannya tersebut, Nia mengatakan bahwa dirinya telah menggunakan hak pilihnya untuk pemilu 2024. Istri Ardi Bakrie tersebut juga mengaku bahwa pada Pemilu kali ini dirinya benar-benar mengikuti berita seputar Pilpres. Ia berharap, Indonesia bisa menjadi lebih baik siapa pun paslon yang terpilih. 

“Aku sudah memilih. Baru kali ini, bener bener ngikutin berita berita tentang pilpres.. Bismillah, Siapapun yang terpilih, semoga membawa Indonesia menjadi lebih baik..,” tulis Nia Ramadhani yang dikutip dari akun Instagramnya @ramadhaniabakrie pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya