Momen Kunto Aji Jadi Petugas KPPS Pemilu 2024

Kunto Aji jadi petugas KPPS
Sumber :
  • Instagram @kuntoajiw

JAKARTA  – Penyanyi Kunto Aji tergabung dalam Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pesta demokrasi pemilu tahun 2024. Hal ini diketahui dari beberapa unggahannya di instagram story.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Hari ini merupakan hari yang sangat sibuk baginya. Ia harus bekerja keras dalam bertugas dari pagi hingga malam. Awalnya ia memberikan bocoran akan menjadi petugas Linmas. Namun hal itu tidak jadi dan dia mengenakan kemeja putih saat jadi KPPS.

Kunto Aji jadi petugas KPPS

Photo :
  • Instagram @kuntoajiw
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Awalnya tenda TPS dibangun di luar ruangan. Karena hujan lebat semalam sebelum pemilu, tenda ambruk dan terpaksa pindah ke dalam ruangan.

“Semalam hujan angin, ambruk tenda. Pindah dalam, grabak, grubuk penting jadi,” kata Kunto Aji, dikutip Rabu, 14 Februari 2024.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Video pelantun "Konon Katanya" saat bertugas menjadi KPPS viral di media sosial. Pasalnya, beberapa pemilih mengunggah sebuah story yang memperlihatkan Kunto Aji menyamar jadi petugas KPPS.

Dalam salah satu unggahan video dari pemilih, terlihat Kunto Aji mengenakan kemeja putih dan bawahan seperti sarung berwarna merah. Rekaman video itu pun di tandai ke akun instagram Kunto Aji dan langsung di repost.

Kunto Aji jadi petugas KPPS

Photo :
  • Instagram @kuntoajiw

Jika dilihat dari beberapa unggahan instagram storynya, Kunto Aji bertugas di TPS 77 sekitar rumahnya. Hingga Rabu malam, ia masih bertugas untuk menghitung pemungutan suara.

Fashion yang ia kenakan saat malam menggunakan kaos hijau. Ditemani dengan camilan yang bermacam-macam. Mulai dari pizza, malkist, hingga martabak.

Sebelum bertugas melaksanakan kewajiban jadi KPPS, ia lebih dulu menggunakan hal suaranya terlebih dahulu. Ia memamerkan jari kelingkingnya yang telah dicelupkan di tinta biru. Artinya, ia sudah mencoblos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya