Ario Bayu Unggah Foto Telanjang Dada, Komentar Menggelitik Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ario Bayu
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Ario Bayu baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial melalui potret terbarunya. Foto tersebut diunggah oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya @bayu_ario. Unggahan tersebut sontak saja menarik perhatian publik di kolom komentar

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Postingan terbaru aktor tampan ini memperlihatkan potret dirinya yang sedang berada di pantai bersama sang istri, Valentine Payen. “Missing Bali Sundays,” tulis Ario Bayu singkat dalam keterangan di unggahan akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto tersebut, Ario Bayu tampak bersantai sembari bertelanjang dada. Terlihat juga kulit eksotis dan tubuh atletis yang dimiliki oleh aktor berusia 39 tahun tersebut. Ario tampak sangat gagah didampingi oleh sang istri yang memiliki paras bule. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Ario Bayu

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menariknya, unggahan potret Ario Bayu tersebut pun mengundang komentar dari desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan. Untuk kedua kalinya, komentar Ivan Gunawan di postingan Ario Bayu menjadi sorotan karena mengundang gelak tawa. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

“Kremesan di dada kalau dimakan sama nasi panas pakai sambal terasi sama telor ceplok enak banget,” tulis Igun.

Kejadian ini bukan kali pertama bagi Ario Bayu untuk membuat Ivan Gunawan dan warganet klepek-klepek dengan foto telanjang di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Ario juga sempat membuat heboh warganet karena mengunggah foto bertelanjang dada dengan pakaian adat Jawa. 

Ario Bayu.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan juga tidak lupa untuk meninggalkan komentar genitnya di unggahan Ario Bayu. Potret Ario Bayu berpose sambil telanjang dada ini pun mengundang komentar warganet. Seperti Igun, mereka juga terpesona melihat tubuh atletis dan aura maskulin Ario Bayu. 

“Duh gimana ya,, tiba2 buka IG yg nongol mas Raya ga pake baju hadeuh jd horor menyala,” kata warganet. 

“Ya owohhh maafkan hambamu ini yaa owoh, tiba-tiba rahimku menghangat ngeliat dada kremessss,” sambung yang lain. 

“Bule tuh sukanya emang sama body skin face kaya ARIO BAYUU!!!!!,” tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya