Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

Ashanty dan Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Ashanty dan keluarganya hari ini sudah memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah tempat tinggalnya. Pada Rabu pagi, Ashanty datang ke TPS bersama Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengenakan pakaian berwarna gelap tanpa atribut atau warna ikonik salah satu pasangan calon (Paslon) presiden tertentu.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Akan tetapi, Ashanty dan keluarga memberikan salam tiga jari yang berarti mereka berada di barisan pendukung paslon 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Terlihat juga jari mereka bertiga sudah diwarnai dengan tinta sebagai tanda bahwa mereka sudah nyoblos di TPS itu. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagaimana diketahui, Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Ashanty pun memaknai hari ini bukan hanya sebagai hari menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan maupun keluarga, tetapi ini juga menjadi hari di mana seluruh masyarakat Indonesia mengungkapkan kecintaannya terhadap negara.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

"Hari Kasih Sayang itu buat kita setiap saat, tapi karena pas hari ini moment Valentine. Dan tepat pada hari ini semua sedang merayakan Pemilu Gembira. Moment kami di hari ini bukan hanya cinta terhadap pasangan dan keluarga. Tapi juga cinta kita terhadap tanah air," tulis Ashanty di Instagram, Rabu 14 Februari 2024.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Ashanty juga mengimbau semua orang agar memberikan hak suara mereka demi menentukan bagaimana nasib bangsa ini 5 tahun ke depan bersama pemimpin yang baru. Menurut Ashanty, memberikan hak pilih di hari Pemilu ini merupakan tanda cinta terhadap Indonesia.

"Tidak Golput dan memilih dengan hati nurani, sebagai tanda cinta kita terhadap bangsa kita, Indonesia Merdeka!!!," tutupnya.

Anang dan Ashanty bersama Ganjar Pranowo

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Melihat unggahan Ashanty yang mengisyaratkan bahwa ia setia dengan paslon pilihannya, banyak netizen yang mengungkapkan pilihan mereka juga. Tidak sedikit pendukung Ganjar-Mahfud berkomentar di Instagram Ashanty karena mereka mendukung pihak yang sama.

"Sama dengan pilihan saya, Malang saya juga coblos Mbak KD," komentar seorang netizen.

"Bun, kita sama, salam 03," kata yang lain.

"Udah saya coblos, terima kasih sudah menyapa masyarakat Kabupaten Bogor," timpal netizen lainnya.

Ashanty merupakan salah satu pendukung paslon 03. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali unggahannnya di media sosial. Ditambah lagi, sang suami Anang Hermansyah juga menjadi anggota partai PDIP setelah pindah dari PAN pada 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya