Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Choi Siwon
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior, langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Tuduhan penipuan itu muncul setelah perusahaan yang diduga menjual kripto atau koin menggunakan informasi perusahaan Siwon Choi, yang telah menjadi korban dan penarik umpan di khalayak ramai.

Siwon Choi diduga terlibat dalam penipuan koin setelah Youth Pay dari Komite Pemuda Korea disebutkan terlibat.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Choi Siwon

Photo :
  • Instgaram/siwonchoi

Siwon Choi mencoba memberikan klarifikasi dan pernyataan di komunitas saluran YouTube-nya karena dia tidak ingin berita itu tersebar luas.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

"Hai, ini Siwon Choi. Saya ingin menyatakan secara eksplisit bahwa saya tidak terlibat dalam kontroversi seputar Pembayaran Pemuda Komite Pemuda Korea,” katanya dikutip Kamis, 15 Februari 2024.

Selain itu, Siwon Choi tidak pernah ditunjuk oleh Komite Pemuda Korea sebagai duta Youth Pay.

Menurutnya, penghargaan yang dia terima pada upacara yang diselenggarakan oleh Komite Pemuda Korea tidak ada hubungannya dengan kontroversi saat ini. Sebaliknya, itu merupakan pengakuan atas pemberian contoh yang baik bagi generasi muda, sebagaimana dimaksudkan oleh panitia.

Dia tegas menyatakan, "Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak terlibat dalam Youth Pay Komite Pemuda Korea atau aktivitas politik individu mana pun."

Choi Siwon

Photo :
  • Twitter/siwonchoi

Selain itu, disebutkan bahwa YouTuber Ra Seon Wook, Oking, Short Box, dan mantan pemain sepak bola Lee Cheon Soo terlibat dalam penipuan kripto.

Pada awalnya, semua nama itu berdebat. Namun, Oking mengeluarkan video permintaan maaf dan menyatakan bahwa dia sebenarnya berinvestasi di perusahaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya