Alam Ganjar Tulis Pesan Haru Usai Ganjar-Mahfud Kalah di Hasil Quick Count

Alam Ganjar peluk ayahnya, Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Instagram @alamganjar

VIVA – Suasana Pilpres 2024 semakin memanas setelah hasil quick count menunjukkan kemenangan bagi pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran. Kondisi ini menimbulkan kekecewaan di kalangan pendukung paslon lainnya, termasuk putra mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yaitu Alam Ganjar.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Melalui akun Instagram pribadinya, Alam Ganjar membagikan momen emosional bersama sang ayah. Dalam foto yang diunggah, terlihat potret Alam saat masih kecil berada dalam gendongan sang ayah, Ganjar Pranowo, yang tampak bangga.

Alam mengenakan kaos hitam dan celana denim, sedangkan sang ayah mengenakan kaos bermotif garis-garis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

Alam Ganjar

Photo :
  • Instagram

Dalam keterangan foto tersebut, Alam Ganjar menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan ayahnya dalam Pemilu 2024 bersama Mahfud MD. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya memiliki Ganjar Pranowo sebagai ayahny, menyebutnya sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya.

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN

“Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang. God’s greatest gift is giving me chance to call you ayah (Anugerah terbesar dari Tuhan adalah memberiku kesempatan untuk memanggilmu ayah),” tulis Alam dalam keterangan Instagramnya yang dikutip pada Kamis, 15 Februari 2024.

Alam Ganjar peluk ayahnya, Ganjar Pranowo

Photo :
  • Instagram @alamganjar

Komentar Netizen

Unggahan yang penuh emosi dari Alam Ganjar mendapatkan respons positif dari netizen, khususnya pendukung paslon no urut 03. Selebgram Young Lex dan TikToker Ibnu Wardhani bahkan turut memberikan semangat kepada Alam.

Young Lex menyampaikan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari perjuangan Ganjar-Mahfud. Sementara itu, Ibnu Wardhani memberikan semangat kepada Alam, menyatakan kebanggaan bisa berjuang bersama.

“Belum berakhir lam!! Btw bangga kita bisa berjuang bareng,” kata Young Lex.

“Bismillah tetap semangat Mas, sangat bangga bisa berjuang bersama,” ujar Ibnu Wardhani.

Sementara, netizen lainnya juga ikut memberikan dukungan. Mereka menyatakan bahwa tidak ada penyesalan atas dukungan yang telah diberikan untuk Ganjar. Sebuah ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Ganjar karena dianggap sebagai pemenang di hati para pendukungnya.

“Gapernah menyesal sudah menyumbangkan suara untuk Pak Ganjar, terimakasih Bapak karena sudah menjadi pemenang di hati kami sebagai pendukungmu.”

“Gusti mboten sare. Tetap perjuangkan demokrasi sampai kapanpun. GOD bless Indonesia.”

“Tetap semangat, selalu bangga, perjuangan telah dijalani dgn sepenuh-penuhnya kehormatan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya