9 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad, Penghasilan Mbak Lala Capai Puluhan Juta Per Bulan

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

Jakarta – Shela Lala atau Mbak Lala dikenal publik sebagai seorang pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad. Ia adalah orang kepercayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengurusi kebutuhan anak pertama mereka hingga kini sudah beranjak remaja. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sosok Mbak Lala sendiri familiar di kalangan pecinta keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sebagai pasangan Sultan Andara. Bagaimana tidak, hampir di setiap kesempatan Mbak Lala selalu muncul menemani sang artis

Sebagai pengasuh artis yang dikenal sangat kaya raya, publik pun penasaran dengan gaji yang didapatkan oleh Mbak Lala. Pada awalnya, Lala diangkat sebagai asisten untuk membantu menyiapkan perlengkapan bayi dan pada saat itu digaji Rp1 juta. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rafathar dan Mba Lala.

Photo :
  • Instagram @shela_lala96

Namun siapa sangka, Lala kemudian dipercaya untuk mengasuh dan mengurus segala kebutuhan Rafathar Malik Ahmad. Karena itu, gaji pengasuh Rafathar itu naik berkali-kali lipat. Namun sayang, Lala belum mau mengungkapkan kisaran gaji yang diterima olehnya. 

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Meski demikian, Lala hanya mau mengungkapkan gaji dari endorsement di media sosialnya yang telah mencapai 2,2 juta pengikut. Saat sedang ramai, Lala mengaku bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp30 juta dari endorse tersebut. 

"Iya pak. Paling Rp 30 (juta)an, itu kalau lagi ramai Pak, (kalau sepi) paling Rp 10 (juta)an, Pak," kata Lala dalam podcast dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Pengasuh Rafathar, Lala dapat kejutan naik gaji dari Raffi Ahmad

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @Rans Entertainment

Selain mendapatkan penghasilan dari mengasuh Rafathar, Lala juga memiliki penghasilan lain dari YouTube, Live TikTok, dan affiliator e-commerce. Tak main-main, menurut Social Blade, Lala bisa meraih penghasilan sekitar Rp2,4-38 juta per bulan dari YouTubenya. 

Mbak Lala mengaku bahwa hal tersebut tak terlepas dari dukungan Rafathar yang terus menyemangatinya untuk membuat konten. Rafathar menginginkan penghasilan Mbak Lala dari YouTube bisa membangun rumah. 

Apalagi, saat ini subscriber akun YouTube Mbak Lala telah mencapai 128 ribu dan angka tersebut masih terus bertambah. Kemudian, apabila dikalkulasikan semua penghasilan Mbak Lala, maka ia diperkirakan mengantongi uang puluhan juta setiap bulannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya