Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa berangkat ke India, Sabtu, 17 Februari 2024, untuk mewakili Indonesia dalam salah satu ajang kontes kecantikan bergengsi dunia, Miss World 2024. Diketahui, penyelenggaraan Miss World tahun ini bertempat di India. 

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Audrey mengunggah momen yang menampilkan detik-detik keberangkatannya itu ke Instagram story. Ia tampak diantar oleh keluarga, orang-orang terdekat dan tentu saja para penggemar atau Pageant Lovers. 

Audrey mengunggah video yang menampilkan orang-orang yang mendukungnya tersebut. Mereka tampak tengah berada di bandara untuk mengantar keberangkatan Audrey.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

"Thank you everyoneee for the never ending love and support (Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungan yang tiada akhir)," tulis Audrey Vanessa dikutip VIVA.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kemudian, dalam unggahan video di akun Instagram @dpidamuofficial, Audrey yang tengah berada di bandara tampak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada dirinya. 

"Terima kasih untuk teman-teman Pageant Lovers yang sudah sejak 2022 sampai saat ini terus mendukung aku, mendoakan aku sehingga aku bisa menjadi diriku yang sekarang, aku sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi itu," kata Audrey Vanessa dikutip VIVA.

Kemudian, Audrey meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

"Mohon doa dan dukungannya sampai nanti saat aku di India," kata Audrey Vanessa. "Terima kasih banyak semuanya, aku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya