Detik-detik Kejutan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Romantis Banget!

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube

JAKARTA  – Pasangan suami istri, Raffi Ahamd dan Nagita Slavina berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 17 Februari 2024. Diketahui, Raffi dan Nagita memang ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama. Tahun ini, Raffi berulang tahun yang ke-37 sementara Nagita ke-36.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Di hari bahagianya itu, Raffi dan Nagita mendapat perayaan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Informasi itu disampaikan dalam video yang diunggah di akun Instagram @rans.entertainment. 

Dalam video itu, ditampilkan momen detik-detik Raffi dan Nagita berulang tahun. Pasangan suami istri itu terlihat tengah berada di atas kasur bercengkrama bersama. Di tengah-tengah mereka tampak ada buket bunga. Nagita awalnya terlihat menggendong sang buah hati, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Setelah berbincang bersama dan berfoto, Raffi dengan Nagita kemudian memegang kue ulang tahun dan meniup lilin tepat di momen pertambahan usia itu. Keduanya terlihat sangat bahagia. Raffi pun mendaratkan ciuman di kening istrinya tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Setelah itu, Nagita dan Raffi mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga. Ibunda Nagita, Rieta Amalia hadir membawa kue ulang tahun. Setelah itu, keduanya memotong dan memakan kue ulang tahun tersebut. Suasana terasa begitu hangat. 

Dalam video, juga hadir putra pertama Raffi dan Nagita yakni Rafathar Malik Ahmad. Raffi mengenakan baju putih sementara Nagita mengenakan baju merah muda atau pink.

"Happiest of birthdays, @raffinagita1717. Dibuka pake pillowtalk romantis di detik-detik tiup lilin. Makin lengket, makin sweet & gemesin.. Happy terus ngeliat Pepsye Memsye happy. Doa terbaik buat Raffi & Nagita foreverYoung," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Pertama, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Ajja atau Cipung. 

Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,5 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya