Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

BOGOR  – Nama Verrell Bramasta selama ini dikenal sebagai aktor muda yang sukses berkarier di dunia akting. Karena keberhasilan yang diraihnya itu, tak heran jika saat ini Verrell memiliki rumah mewah yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Setelah sekian lama membangun rumah tersebut, Verrell kini berbahagia karena rumah impiannya itu akan segera bisa ditempati. Pria kelahiran Jakarta itu berencana akan pindah dan menetap di rumah barunya tersebut pada akhir bulan Februari ini.

"Alhamdulillah akhirnya setelah berbulan-bulan, temen-teman media mungkin ikutin dari bangun rumah ini sampai akhirnya bisa isi pelan-pelan dan syukuran karena akhir bulan ini bakal pindah dan tinggal di sini," kata Verrell di kawasan Sentul, Bogor baru-baru ini.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Alasan Verrell membangun rumah baru karena ingin mendapat suasana baru. Sebelumnya, Verrell tinggal di rumah daerah Jakarta yang ia beli saat berusia 17 tahun. Sepuluh tahun berlalu, Verrell kini menginginkan suasana baru sampai akhirnya membangun rumah di kasasan Sentul. 

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

"Karena mungkin kepengin ada yang beda di tahun ini, karena di rumah yang lama udah hampir 10 tahun. Jadi aku beli rumah di Jakarta pas aku umur 17 tahun dan gak berasa waktu udah 27 tahun dan Alhamdulillah beli rumah lagi jadi ya kepengin suasana yang baru aja," kata Verrell.

Terkait konsep rumah barunya iru, Verrell memang sengaja mencari yang berada di luar Jakarta. Ia ingin memiliki hunian yang nyaman untuk keluarga.

"Konsep rumah ini memang berbeda sama yang di Jakarta karena niat awalnya bikin rumah ini untuk rumah keluarga," kata Verrell.

"Enak untuk keluarga dan jauh dari hiruk piruk ibu kota, udaranya masih seger. Jadi ya emang nyari yang agak di luar Jakarta tapi bisa beli tanah yang lebih luas dan banyak fasilitas," tambahanya. 

Lantas, berapa budget atau biaya yang harus dikeluarkan Verrell untuk membuat rumah baru itu? Apakah mencapai puluhan miliar rupiah? Saat ditanya, putra dari Venna Melinda itu enggan membeberkan secara detail. Namun yang pasti Verrell menabung dari kerja kerasnya untuk membangun rumah tersebut.

"Lumayan lah pasti (biaya bangun rumah). Tapi pasti bertahun-tahun aku bangun rumah ini," kata Verrell Bramasta.

"Ya Alhamdulillah namanya entertainment kan suka gak jelas, kadang kalau kita lagi dapat banyak pekerjaan ya Alhamdulillah, cuma kalau rumah ini aku nabung banyak dari endorse, dari iklan-iklan bertahun-tahun nggak berasa. Dari beli tanahnya dulu, bangun rumahnya, desain interior," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya