Punya Calon Mantu Penyanyi Terkenal, Begini Reaksi Orang Tua Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

JAKARTA – Dharsyi Akib, ayahanda dari Muhammad Fardhana mengaku merasa senang karena saat ini anaknya itu telah resmi melamar pedangdut Ayu Tung Ting. Diketahui, Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana beberapa waktu yang lalu telah melamar Ayu Ting Ting. Acara lamaran itu digelar tertutup. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Sebagai seorang ayah, Dharsyi merasa senang karena saat ini anak laki-lakinya itu telah melamar Ayu Ting Ting. "Kita senang aja ya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Diungkap Dharsyi, Dhana dengan Ayu Ting Ting pertama kali bertemu dan berkenalan pada bulan Januari 2024. Saat awal bertemu, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya lamaran. Hubungan keduanya bermula karena dikenalkan dan dijodohkan.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Singkat sekali (Perjodohan), Januari, Februari. Awal perkenalannya dari ibunya ya, waktu mau umrah," kata Dharsyi.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Lantas, bagaimana respons Dharsyi karena saat ini dirinya memiliki calon mantu terkenal? Diketahui, Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai salah satu pedangdut ternama dengan lebih dari 56 juta followers di Instagram. 

Saat ditanya, Dharsyi mengaku dirinya tidak pernah melihat latar belakang seseorang. Ia senang dan mendukung anaknya yang saat ini telah memiliki calon istri yakni Ayu Ting Ting. 

"(Punya calon mantu terkenal) Ya kita biasa-biasa aja, karena saya gak mandang latar belakangnya apa, silakan saja, dia yang mau menikah," kata Dharsyi.

Dalam kesempatan itu, Dharsyi juga bercerita dirinya baru pertama bertemu dengan Ayu Ting Ting di momen lamaran itu. Ia merasa sangat senang saat bertemu dengan calon mantunya itu. 

"(Ketemu pertama) Pas lamaran itu. Pas mau lamaran aja. Ada rasa senangnya," kata Dharsyi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya