Tagihan Listrik Jennifer Jill Capai Rp100 Juta Per Bulan, Onadio Leonardo Langsung Syok

Jennifer Jill Armand
Sumber :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari Jennifer Jill yang membeberkan tagihan listrik di kediamannya yang sangat fantastis. Jika pada umumnya tagihan listrik paling murah hanya mencapai Rp300ribu, dan termahal bisa mencapai Rp2 juta, lain halnya dengan istri Ajun Perwira ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Melalui kanal podcast Onadio Leonardo, Jennifer Jill membocorkan bahwa biaya tagihan listrik di rumahnya sekitar Rp100 juta setiap bulannya. Seperti diketahui, kediaman Jennifer Jill ini berlokasi di kawasan Ancol dengan luas hingga 100 meter persegi.

Sontak saja, Onadio selaku host podcast yang mendengar pengakuan Jennifer Jill pun dibuat terkejut dan syok. Onadio Leonardo spontan memberikan reaksi syok usai wanita berusia 53 tahun ini membeberkan biaya tagihan listriknya.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Rp100 juta itu ngapain? Itu udah nggak normal. Rumah umum yang sedang Rp2-3 juta, yang tajir Rp7 juta, tajir banget Rp10 juta," terang Onadio Leonardo dikutip dari akun Instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu, 17 Februari 2024 ini.

Menurut Jennifer Jill, salah satu penyebab yang membuat tagihan listriknya jadi membengkak dikarenakan adanya pemasangan AC di setiap sudut rumah. Mengingat, istri Ajun ini tidak bisa masuk ke dalam rumah dalam kondisi panas.

"AC, gue nggak mau masuk rumah panas. Kalau christmas dinner, semua genset nyala," kata Jennifer Jill.

Jennifer Jill mengungkap, dirinya sempat berupaya untuk menurunkan daya listriknya. Akan tetapi, tagihan listrik tetap saja mencapai nilai fantastis tiap bulannya.

"Gue nggak bisa turunin daya gue, udah sampai 30. Nggak bisa lagi (turun)," sambungnya lagi. 

Sontak saja unggahan video Onadio Leonardo syok usai mendengar biaya tagihan listrik Jennifer Jill ini pun viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun Instagram gosip.

"Buat Onadio Leonardo kaget, tagihan listrik Jennifer Jill capai 100 juta per bulan," tulis akun Instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Reaksi Warganet

Unggahan video yang viral dibagikan oleh akun Instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall ini pun sukses menuai reaksi warganet di media sosial.

"Waaaahh hrs disidak tuh yg biasa bayar2," tulis warganet.

"Mungkin rumahnya pabrik perakitan mobil dan fulkanisir ban," kata lainnya.

"Ya Allah, gue bayar 700rb aja ngoceh² udah mau komplen ke PLN," tulis lainnya.
 
"Rumahnya Hary Tanoe berapa ya bayar listriknya?" timpal lainnya.

"Gw yg sebulan -+500 aja udah nangis," seru pengguna lainnya.

"Saya curiga karena pemilik rumah ga terlalu Tau teknis pemakaian listrik Dan ga Tau menau soal urusan uang, jadinya ada celah tipu-tipu disitu," kata lainnya.
 
"Asumsi langganannya yang buat listrik industri ya, 100jt itu per jamnya ada alat listrik konsumsinya 120.000 Watt yang nyala non stop sebulan penuh," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya