Terpopuler: Ibu Sabda Ahessa Bongkar Fakta Baru Wulan Guritno hingga Selingkuhan Tisya Erni

Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Polemik antara Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno masih jadi sorotan. Meski laporan Wulan sudah dicabut, namun mata netizen masih mengarah ke kasus tersebut. Selain berita tentang itu, ada artikel dari kanal Showbiz pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang menarik perhatian pembaca. Lebih scroll selanjutnya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Gak Terima Dibilang Ngutang, Ibunda Sabda Ahessa Bongkar Fakta Baru Tentang Wulan Guritno

Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa, ikut berkomentar soal masalah utang piutang sang anak dengan Wulan Guritno yang jumlahnya mencapai Rp396 juta. Sebagai ibu, Shanty berada di pihak Sabda Ahessa dan memberikan pembelaan bahwa anaknya tersebut tidak berutang kepada mantan kekasihnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Menurut Shanty, dulu Wulan Guritno memberikan uang kepada Sabda Ahessa untuk membangun ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa. Hal ini dilakukan lantaran keduanya sempat mau serius melanjutkan hubungan asmaranya, sehingga Wulan Guritno berpikir untuk memindahkan barang-barangnya ke rumah Sabda Ahessa. Sayangnya, hubungan mereka kandas sebelum harapannya itu bisa terealisasikan

Baca selengkapnya di sini.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

2. Wulan Guritno Cabut Gugatan, Ibunda Sabda Ahessa: Anak Saya Tidak Pernah Berhutang!

Wulan Guritno telah menemukan jalan keluar dari konfliknya dengan mantan pacarnya, Sabda Ahessa karena permasalahan uang. Namun, ibu Sabda yang telah menjadi perhatian publik sejak awal, akhirnya menegaskan kembali bahwa putranya tidak memiliki hutang pada Wulan Guritno.

Permasalahan ini muncul ketika Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, terlibat dalam kasus hukum karena permasalahan utang piutang yang belum terbayar. Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dana Rp396.150.000 yang sebelumnya diberikan untuk renovasi rumah.

Baca di sini.

3. Penampakan Ruang Wardrobe Wulan Guritno di Rumah Sabda Ahessa yang Dibangun Rp396 Juta

Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa, tidak terima anaknya disebut berutang kepada Wulan Guritno hingga Rp396 juta. Ia menegaskan bahwa uang tersebut mulanya diberikan oleh Wulan Guritno sebagai modal membangun kamar pakaian di rumah Sabda Ahessa yang sedang direnovasi.

Tujuan pembangunan ruang pakaian itu awalnya karena rencana Wulan Gurito dan Sabda Ahessa untuk tinggal serumah jika suatu hari nanti menikah. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan karena hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni, Pria Ini Mundur dari Jabatannya?

Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Warga Negara Asing (WNA) Korea Selatan bernama Amy mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, perselingkuhan yang dialami oleh Amy ini terjadi saat dirinya tengah menjalani proses persalinan anak keempat.

Amy yang tengah berjuang melahirkan anak keempatnya harus menerima kenyataan suaminya yang seorang warga negara Singapura bernama Aden Wong membawa wanita lain ke rumah mereka. Wanita tersebut diungkap Amy merupakan artis Indonesia yang pernah terlibat kasus prostitusi berinisial TE.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya