Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni, Pria Ini Mundur dari Jabatannya?

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Warga Negara Asing (WNA) Korea Selatan bernama Amy mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, perselingkuhan yang dialami oleh Amy ini terjadi saat dirinya tengah menjalani proses persalinan anak keempat.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Amy yang tengah berjuang melahirkan anak keempatnya harus menerima kenyataan suaminya yang seorang warga negara Singapura bernama Aden Wong membawa wanita lain ke rumah mereka. Wanita tersebut diungkap Amy merupakan artis Indonesia yang pernah terlibat kasus prostitusi berinisial TE. Scroll lebih lanjut ya.

Aden Wong dan TE datang ke rumah mereka dan menggelar pesta barbeque saat Amy tengah berjuang melahirkan di rumah sakit. Tak sampai di situ, yang semakin membuat geram publik, TE bersama Aden Wong terlihat merebut keempat anak-anak Amy secara paksa darinya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

TE dicurigai adalah sosok pedangdut bernama Tisya Erni. Lantas siapa sosok Aden Wong yang bisa membuat Tisya Erni dengan tega merebutnya dari sisi Amy? 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Melansir dari berbagai sumber, Aden Wong pernah menempuh pendidikan teknik di National Univesityof Singapore. Aden Wong juga sempat melanjutkan S2-nya dengan mengambil studi Administrasi Publik di Lee keuangan Yew School of Public Policy Singapura. 

Aden Wong sendiri sempat menjabat sebagai manager Port Policy di Maritme and Port Authority of Singapore sejak Juni 2008 hingga Juli 2011. 

Dia kemudian menjabat sebagai Assistant GM di perusahaan container logistics kenamaan dunia, Maersk pada Juli 2011 hingga Februari 2012. Dia kemudian bekerja di Singapore Terminal Operator sebagai Head of Overseas Business Development selama tiga tahun mulai dari Agustus 2012 hingga Juli 2015.

Tisya Erni

Photo :
  • IG Tisya Erni

Aden Wong kemudian pindah ke Drewey sebagai Senior Consultant selama tiga tahun dari Agustus 2015 hingga September 2018. Kemudian dia pernah menjabat sebagai director advisory di Global Port Partner sebelum pindah ke DP World.

Di DP World, Aden Wong mengawali karirnya sebagai Regional Director Business Development Asia Pasifik and Australasia pada Juni 2021 lalu. Pada 2022, Aden sendiri sempat bertemu dengan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi untuk membicarakan kerjasama antara perusahaannya dengan Indonesia. 

Sementara itu, di Juli 2023 lalu, dia kemudian diangkat menjadi VP Business Development - Port and Terminals APAC.  Namun sayangnya, pada Jumat malam melalui akun Linkedin miliknya, Aden Wong mengungkap dirinya sudah tak lagi menjabat sebagai VP di DP World.

“Saya mau menginformasikan bahwa pekerjaan saya dengan DP World sudah berakhir per 8 Maret 2024. Terima kasih kepada kalian semua telah menjadi bagian dari rekan kerja saya. Semoga kita tetap terhubung satu sama lain,” tulis Aden Wong di akun Linkedin miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya