Dituding Jadi Pelakor, Tisya Erni Pernah Mengaku Jadi Wanita Simpanan?

Tisya Erni
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Warga Negara Asing (WNA) Korea Selatan bernama Amy menjadi sorotan luas pengguna media sosial. Menikah dengan pria Singapura yang juga seorang pengusaha bernama Aden Won selama 16 tahun itu hancur dengan adanya sosok wanita idaman lain.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Berdasarkan pengakuan Amy, suaminya berselingkuh dengan artis Indonesia berinsial TE yang juga pernah terlibat prostitusi. Ironisnya, perselingkuhan suaminya itu terjadi saat Amy melahirkan anak keempatnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Kata pembantu saya yang lain, dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta barbeque,” tulis Amy.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Setelah Amy melahirkan, dia pindah ke apartemen. Suaminya kemudian mau bertemu sang anak dan mengirim seseorang untuk membawa buah hati mereka. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Aksi rebutan bayi kemudian terjadi bahkan terlihat video saat Amy dihalangi beberapa orang. Sementara itu sang bayi diduga digendong perempuan inisial TE. Warganet yang melihat video itu menduga sosok perempuan tersebut adalah Tisya Erni

Disebut sebagai pelakor, Tisya Erni juga sempat memiliki rekam jejak kontroversial di kalangan pengguna media sosial. Sebut saja pada 2021 lalu, saat dia berbincang dengan Nikita Mirzani soal menjadi wanita simpanan. Meski tak secara langsung mengakui dirinya sebagai seorang wanita simpanan.

“Kalau jadi simpenan pernah enggak?" tanya Nikita. 

"Menurut Nyai gimana?" kata Tisya bertanya balik.

Tisya Erni

Photo :
  • IG Tisya Erni

Ibunda dari Lolly ini menebak bahwa Tisya mungkin pernah menjadi wanita simpanan. Meski tak memberikan jawaban secara gamblang namun Tisya Erni menyinggung soal dirinya tidak mau menjadi sosok yang munafik.

“Pernah lah, kalau modelan begini mah disimpen. Ya nggak ada masalah," kata Nikita Mirzani

“Ya nggak boleh munafik lah ya," jawab Tisya seolah membenarkan pernyataan Nikita. 

Namun, setelah itu dia enggan menjawab pertanyaan Nikita selanjutnya tentang sosok pria yang pernah menjadikannya simpanan. Tisya pun tak menampik ketika disinggung mendapat keuntungan secara finansial, jasmani dan rohani dari situ. 

Tisya Erni.

Photo :
  • Instagram @erni_tisya

Tak hanya itu saja, nama Tisya Erni juga sempat terseret dalam kehidupan pribadi komedian Sule, hingga netizen menuding Tisya Erni menjadi selingkuhan ayah dari Rizky Febian itu. Pada 2021 lalu, Tisya Erni mengaku pernah dekat dengan Sule sebelum Sule menikahi Natalie Holscher. 

“Awalnya DM-DM gitu. Ya kan aku gini ya orang yang sudah punya nama di dunia entertaintment pasti aku follow. (Sule) ngajari cara kerjanya, rutinitas seperti apa, follow aja, terus aku di follback balik terus ngobrol," ucap Tisya.  

Tisya mengklaim Sule memperlakukannya persis seperti mendekati Nathalie. Sule juga disebut menggodanya karena dia berpakaian vulgar di media sosial. 

“(Sule bilang), 'memang nggak mau ada yang bimbing ya kamu, atau enak jomblo. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyak yang iseng'," sambung Tisya menirukan ucapan Sule.

Tak hanya itu saja, Tisya juga membeberkan bukti DM yang dikirimkan oleh Sule kepadanya. Namun saat itu, Sule menegaskan bahwa DM yang dikirimkannya itu saat dia belum resmi menikah dengan Nathalie Holscher. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya