Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan yang dialami oleh Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Amy mendadak jadi perbincangan hangat pengguna media sosial Tanah Air. Pasalnya, Amy yang telah menikah selama 16 tahun dengan suaminya harus menelan pil pahit lantaran suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kasus perselingkuhan ini menyeret artis ibu kota berinisial TE yang diduga Tisya Erni. Hal ini pertama kali dibongkar oleh Amy melalui akun X-nya akhir pekan lalu. Perselingkuhan itu, kata Amy terjadi saat dia melahirkan anak keempatnya. Suami dan TE yang diduga adalah Tisya Erni ini bahkan sempat menggelar pesta barbeque di rumah Amy dan suaminya di saat Amy menjalani proses persalinan. Scroll lebih lanjut ya.

Tak sampai di situ, yang mengiris hati Amy adalah suaminya Aden Wong dan TE yang diduga Tisya Erni, mengambil paksa keempat anaknya dari dirinya. Padahal anaknya yang keempat masih berusia empat bulan dan butuh dirinya sebagai ibu yang menyusui anaknya.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Kasus ini juga akhirnya membuat TE dilaporkan oleh Amy ke pihak kepolisian atas tuduhan perzinahan. Sebelum resmi dilaporkan ke pihak berwajib, TE yang diduga adalah Tisya Erni juga pernah terlibat kasus hukum di tahun 2021 lalu. 

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Seperti yang diungkap oleh Amy bahwa memang benar TE pernah tersandung kasus prostitusi online. Pada Desember 2021 lalu,  Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, Kombespol Djuhandani mengatakan, telah mengamankan seorang muncikari berinisial JB (43), warga Bekasi, Jawa Barat. Adapun dua perempuan yang dipekerjakan tersebut masing-masing berinisial TE (26), dan seorang warga negara Brasil berinisial FBD (26).

Diketahui, selebgram TE digerebek saat masih melayani pria hidung belang di dalam kamar hotel. Dalam video yang beredar, terlihat empat polisi terdiri dari tiga polisi laki-laki, dan satu polwan merangsek masuk ke dalam kamar yang dipakai TE untuk melakukan aksi berhubungan badan, dan menemukan TE bersama pria hidung belang yang telanjang dada.

Ilustrasi prostitusi (PSK)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka JB, besaran tarif yang dikenakan untuk sekali berkencan dengan selebgram TE tersebut mencapai Rp25 juta. Dikabarkan bahwa muncikari mengambil bagian Rp13 juta. Djuhandani mengatakan pemesanan jasa prostitusi itu secara langsung melalui muncikari. Dia mengatakan, muncikari JB sudah memperoleh pembayaran uang muka sebesar Rp20 juta untuk kedua perempuan pekerja seks tersebut.

Saat penggerebekan polisi menemukan kondom berserakan di kamar yang digunakan TE ketika melayani pria hidung belang. Sementara di atas meja, juga terlihat beberapa bungkus kondom serta dua botol minuman keras, dan sepiring makanan yang belum sempat dimakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya