Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • YouTube/Seleboncamenews

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan oleh kisah pasangan rumah tangga seorang oknum TNI dan seorang dokter gigi. Sempat viral pada beberapa waktu, tepatnya 2023 lalu seorang perwira TNI bernama Lettu CKM drg.Malik Hanro Agam diduga berselingkuh dengan banyak wanita.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Kisah Lettu CKM drg Malik Hanro Agam, yang merupakan oknum anggota TNI AD ini diduga bermain api di belakang istri sahnya dengan 5 wanita kembali ramai menjadi perbincangan.

Terbongkarnya kasus perselingkuhan anggota TNI AD ini berawal dari pengakuan sang istri bernama Anandira Puspita. Anandira dalam momen tersebut mengungkapkan,bahwa suaminya tega berselingkuh dengan wanita lain saat dirinya tengah mengandung anak kedua.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Pada saat itu istri sahnya, Anandira Puspita melalui akun Instagram miliknya @anandirapuspita membagikan kisah hidupnya yang pilu itu hingga viral di media sosial.  Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Bahkan yang mengejutkannya lagi, dalam storynya tersebut Anandira Puspita mengatakan bahwa Lettu Agam tak hanya memiliki satu orang selingkuhan saja, namun lebih dari lima bahkan puluhan.

Anandira menambahkan, bahwa suaminya itu ternyata menjadikan selingkuhan-selingkuhannya tersebut sebagai sumber pendapatan.

Istri Sah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Photo :
  • YouTube

Alih-alih urusannya sudah selesai dengan suaminya, kini istri sah yang sekaligus menjadi korban ini justru mendapatkan penetapan bahwa dirinya sebagai tersangka.

Seorang ibu yang diselingkuhi oleh suaminya ini malah dilaporkan oleh salah satu pelakor yang merusak hubungan rumah tangganya. Seperti yang disampaikan oleh pihak pengacaranya  mengutip kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 6 April 2024.

Anandira pun mengaku dibuat terkejut dan kaget saat dirinya mendapati aksi penangkapan secara paksa saat dirinya berada di pom bensin. Seperti diketahui, Anandira di sini adalah korban yang diselingkuhi oleh suaminya berulang kali, namun ia  justru mendapati aksi penangkapan secara paksa hingga mendapati surat penetepan sebagai tersangka.

Diduga Anandira ditetapkan sebagai tersangka, lantaran salah satu dari pelakor rumah tangganya ini ternyata merupakan anak dari petinggi polisi. Jadi tak heran membuat kasusnya justru berbanding terbalik hingga kini membuat sang dokter ditetapkan sebagai tersangka.

"Kenapa saya yang korban saya cuman istri seorang ibu yang mencari keadikan untuk diri saya dan anak-anak saya atas perlakuan suami dan selingkuh-selingkuhan suami saya, tapi ko saya yang dikriminalisasi," terangnya pada awak media mengutip YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 6 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya