Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Makin Sibuk?

Komeng
Sumber :
  • YouTube Rhoma Irama Official

Jakarta – Nama komedian Alfiansyah Komeng atau Komeng baru-baru ini ramai dibahas dan diberitakan tepatnya sejak digelarnya Pemilu 2024. Hal itu dikarenakan viranya foto Komeng di surat suara Pemilu 2024. Diketahui, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Jawa Barat. 

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Dalam foto itu di surat suara itu, Komeng yang mengenakan kemeja biru tampak berpose lucu sambil melotot dan membuka mulut. Gaya dan ekspresi lucu Komeng itu sontak saja menyedot perhatian publik hingga viral. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ini, berdasarkan penghitungan suara sementara yang dilakukan KPU, Komeng memimpin melesat dengan perolehan suara tertinggi di DPD RI Dapil Jawa Barat.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Setelah viral dan mendapat suara tertinggi di DPD RI Jabar, Komeng mengungkap kehidupannya masih berjalan seperti biasa dan tidak ada yang berubah. Komeng memberi pertanyaan dengan menyelipkan candaan memancing tawa, ia mengaku bukan superhero yang bisa berubah.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

"Enggak ada (gak ada yang berubah), saya kan bukan Megaloman," kata Komeng di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret 2024.

Terkait kesibukannya saat ini, Komeng juga mengungkap semuanya masih berjalan seperti biasa dan tidak ada yang berubah setelah ia mendapat perolehan suara tinggi di Pemilu 2024. Komeng masih menjalani syuting seperti biasa.

Komeng

Photo :
  • Instagram @komeng.original

"Enggak (kesibukan tidak makin padat), masih sibuk syuting aja," katanya.

Sebagai informasi, selain Komeng, ada sederet artis lain yang juga terjun ke dunia politik di Pemilu 2024 ini, mereka di antaranya adalah Denny Cagur, Melly Goeslaw, Verrell Bramasta, Opie Kumis, Uya Kuya, Vikcy Prasetyo, Dede Sunandar, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya