Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol
Sumber :
  • Penn News

Pyongyang – Pemimpin diktator Korea Utara, Kim Jong Un diisukan memiliki 'kekasih rahasia', yang mana adalah seorang penyanyi.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Sosok tersebut adalah seorang bintang pop yang dijuluki “Lana Del Rey dari Korea Utara”, yang sering terlihat bersama Kim Jong Un. Wanita tersebut juga dikatakan elah melahirkan anak dari Kim Jong Un. 

Wanita tersebut bernama Hyon Song Wol.  

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol

Photo :
  • Penn News

Setelah meninggalkan perannya di girl grup terkemuka Korea Utara, Moranbong Band, Hyon Song Wol kini bekerja di sekretariat pribadi sang diktator, seperti dilansir Mirror UK, Jumat 19 April 2024. 

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Minggu lalu dia terlihat berada di belakang Kim di Pyongyang, di mana dia terlihat bermain dengan ponselnya sementara para 'pembantu' Kim lainnya tengah mencatat. 

Sekarang seorang pensiunan kepala intel mengatakan bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar profesional, dan bahwa dia keduanya memiliki seorang anak.

Choe Su-yong, mantan Badan Intelijen Nasional (NIS) di negara Korea Selatan, mengatakan anak tersebut bernama Kim Il-bong. 

Choe baru-baru ini mengatakan kepada Korea Times bahwa Kim Jong-un juga memiliki seorang putra sah dari istrinya, Ri Sol Ju, tetapi anak laki-laki tersebut terlalu “pucat dan kurus” untuk tampil di depan umum. 

Kim Jong Un dan Ri Sol Ju telah menikah sejak 2009 dan diperkirakan memiliki tiga bersama. 

Berbicara kepada surat kabar Chosun Ilbo, dia menggambarkan perbedaan antara kedua anak laki-laki Kim dari dua perempuan berbeda.

Dia berkata: “Anak haram, Kim Il-bong, bertubuh tegap, namun anak laki-laki pertama yang lahir dari istri sab Kim bertubuh kurus sehingga dalam istilah Korea Utara digambarkan sebagai anak yang menyedihkan.” 

Menurut mantan mata-mata tersebut, Kim Jong Un bertemu Hyon Song-wol saat masih bersekolah di Swiss. Choe mengatakan bahwa Hyon melayani Kim Jong Un dan saudara perempuannya, Kim Yo-jong, sebagai pengasuh sekaligus asisten, tetapi hubungan tersebut terbentuk dan berlanjut setelah mereka kembali ke Korea Utara.

Ayah Kim dan pendahulunya, Kim Jong Il, tidak menyetujui hubungan tersebut dan memerintahkannya untuk menghentikan hubungan mereka, menurut laporan Korea Selatan pada tahun 2012. Namun setelah kematian ayahnya, “putranya diperkirakan telah menghidupkan kembali hubungan tersebut,” ujar laporan tersebut.

Michael Madden, pendiri North Korea Leadership Watch, mengatakan ada alasan kuat untuk percaya bahwa keduanya pertama kali berhubungan di Swiss.

Madden memperkirakan bahwa Hyon sekitar tujuh tahun lebih tua dari Kim. 

Dia akan memiliki izin keamanan yang tinggi, katanya, karena karir musiknya mengharuskan dia untuk tampil di “acara rahasia elit”. 

Madden berkata: “Dia adalah penyanyi/bintang pop elit di Korea Utara. Saya menyamakannya dengan Lana Del Rey.” 

Wanita yang dikatakan sebagai kekasih rahasia Kim Jong Un, Hyon Song Wol

Photo :
  • Penn News

Saat ini dia adalah wakil direktur di Departemen Propaganda dan Agitasi negara bagian tersebut, meskipun pekerjaan sebenarnya adalah bekerja langsung di bawah Kim Jong Un.

"Dia bekerja untuk sekretariat pribadi Kim Jong Un. Sekretariat pribadi setara dengan staf Perdana Menteri yang bekerja di Jalan Downing Nomor 10 yang bukan bagian dari pegawai negeri. Dia mengoordinasikan jadwalnya, protokolnya, pengaturan keamanannya, hal-hal seperti itu. Dia juga tampaknya memainkan peran yang sangat besar dalam acara televisi dan media Korea Utara.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya