Ciptakan Lagu Mencintaimu Karena Allah untuk Lesti Kejora, Billar Disinggung Netizen Soal KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar.

VIVA Showbiz – Setelah vakum lama di dunia hiburan Tanah Air pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora. Kini, Rizky Billar dan Lesti kembali tampil ke layar kaca.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Keduanya membintangi sinetron spesial Ramadhan berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah yang tayang pada 12 Maret mendatang. Tak hanya membintangi sinetron tersebut saja, Rizky Billar juga diketahui menciptakan lagu bertajuk serupa yang dinyanyikan Lesti Kejora. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu tersebut diketahui merupakan soundtrack untuk sinetron ramadhan keduanya. Dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, dalam potongan video clip itu terlihat Lesti Kejora menggunakan baju kurung serba putih dan berdiri di gurun pasir.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam potongan video itu, juga nampak Royal Clock Tower yang ada di Mekkah. Sementara di ending video clip tersebut, Lesti Kejora duduk di samping Rizky Billar di tengah gurun pasir dengan latar belakang matahari terbenam. Di penghujung video tersebut terlihat Rizky Billar yang menggunakan baju koko biru dan sorban merah menutupi kepalanya mendaratkan ciuman hangat di kening Lesti Kejora.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Andaikan waktu datang menjemputku. Mencintaimu karena Allah... (Mencintaimu karena) Allahh," demikian sepenggal lirik dalam video clip tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat berbagai komentar netizen. Ada yang pro dan kontra terhadap karya dari Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • ist

"Nah gitu yang produktif Billar, semoga tetap baik-baik saja," kata netizen.

"Karena Allah tapi istrinya digebukin, hadehh," sindir netizen.

"Ku ingetkan gie umrah kerna Allah ternyata demi video clip," sindir netizen lain.

"awas tar dibanting lagi," kata lainnya.

Sebagai informasi, pada September 2022 lalu, publik dihebohkan dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami oleh Lesti Kejora. Saat itu, Lesti disebut mendapat sejumlah tindakan kekerasan dari suaminya, Rizky Billar seperti dicekik hingga dibanting. Akibat kejadian itu, Lesti Kejora melaporkan Billar ke Polsek Jakarta Selatan. Sementara itu, Lesti juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat kekerasan yang dialamatkan kepadanya.

Sempat ditetapkan sebagai tersangka, akhirnya Lesti Kejora memilih untuk berdamai dan mencabut laporannya demi putra semata wayangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya